Lowongan Kerja Terbaru di Laboratorium Amanah Pekanbaru November 2023

SMITH JANKERMAN Lowongan Kerja Terbaru di Laboratorium Amanah Pekanbaru November 2023 - Laboratorium Amanah merupakan Laboratorium Patologi Anatomi di kota Pekanbaru yang berperan dalam diagnosis penyakit tumor/kanker berdasarkan pada pemeriksaan makroskopik, mikroskopik, dan molekuler terhadap organ, jaringan sel dan juga dapat mendiagnosis penyakit melalui analisis laboratorium pada cairan tubuh. Laboratorium Amanah beralamat di Jl. K.H. Ahmad Dahlan no.33 A, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru.

Saat ini kami Laboratorium Amanah Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bekerja bersama kami dengan posisi yang dibutuhkan sebagai Administrasi/Akuntan. Dengan jenjang pendidikan sebagai syarat melamar minimal lulusan D3 Akuntansi/Sederajat.
Berikut ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja di Laboratorium Amanah Pekanbaru, termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di serahkan dalam mengajukan lamaran kerja ke Laboratorium Amanah Pekanbaru.


Posisi: ADMINISTRASI/AKUNTAN

Persyaratan:
a) Wanita 
b) Usia maksimal 27 tahun
c) Muslimah
d) Pendidikan minimal D3 Akuntansi / Equivalent
e) Memiliki skill operasional basic komputer (Ms. Word, Excell, Power Point) dan program basic computer lainnya
f) Mengetahui dasar penghitungan dan pelaporan pajak
g) Mampu bekerja sama dalam tim
h) Memiliki kendaraan pribadi
i) Berdomisili di Pekanbaru

Deskripsi pekerjaan:
a) Bertugas dalam penghitungan dan pelaporan pajak
b) Pembuatan neraca keuangan
c) Pembuatan grafik pasien
d) Pengarsipan data-data.

Melampirkan Berkas lamaran diantaranya:
- Surat lamaran kerja
- Curriculum vitae / daftar riwayat hidup
- Scan Ijazah
- Scan Transkrip Nilai
- Scan KTP
- Scan KK
- Pas Photo Berwarna Terbaru 
- Dan dokumen pendukung lainnya

Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah disampaikan dan tertulis diatas, harap segera ajukan berkas lamaran dan menjadi bagian dari kami Laboratorium Amanah Pekanbaru, silahkan kirim berkas lamaran kerja kamu langsung melalui email ke alamat berikut.

lab.amanah@gmail.com 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja di Laboratorium Amanah Pekanbaru bisa menghubungi nomor dibawah ini.

WhatsApp: 082385987887 
No.Telp (0761) 572438

Catatan
Berkas lamaran kami terima selambatnya sampai tanggal 13 November 2023

Demikianlah kami informasikan Lowongan Kerja Terbaru di Laboratorium Amanah Pekanbaru November 2023, semoga dapat memberikan manfaat kepada para pencari kerja yang sedang membutuhkan, silahkan bagikan informasi ini melalui Facebook, Whatsapp dan media social lainnya.

Hari/Tanggal Terbit : Kamis 2 November 2023  
Sumber Informasi  : Langsung Dari Laboratorium Amanah Pekanbaru
Metode Informasi    : Kiriman E-Mail

Silahkan Bergabung di Group Facebook Lowongan Kerja Terbesar di Riau... Klik https://www.facebook.com/groups/LokerPekanbaruTerupdate/ Untuk mendapatkan info terbaru lowongan Kerja Pekanbaru Riau dan berbagi Pengalaman

PENTING : Cara Cepat dan Mudah Mencari Info Loker Sesuai Kebutuhan Anda di www.smithpekanbaru.com silahkan lihat pada label

Like & Follow Fanspage Resmi kami Klik >>  https://www.facebook.com/smithJKR/  

HELP ME, BRO and SIS : Informasi yang kami sampaikan merupakan hasil Ketik Ulang dari Koran dan Mading Kantor Pos. Serta E-mail yang dikirim oleh Perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja serta informasi informasi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber termasuk dari anggota Group yang memposting info lowongan pekerjaan. Jika anda merasa senang dan terbantu dengan informasi yang ada di Website kami, maka anda bisa berpartisipasi dengan memberikan support untuk kemajuan dan pengembangan website SMITH JANKERMAN agar kami bisa terus update setiap hari. Terimakasih atas dukungan Anda

Postingan Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel