Lowongan Kerja Terbaru di PT Sumberdaya Dian Mandiri Pekanbaru Agustus 2022

SMITH JANKERMAN Lowongan Kerja Terbaru di PT Sumberdaya Dian Mandiri Pekanbaru Agustus 2022 – PT Sumberdaya Dian Mandiri sebagai salah satu perusahaan jasa penyedia tenaga kerja (outsorcing) yang telah berpengalaman dan menjalin kerja sama dengan beberapa perusahaan terbesar yang ada di Indonesia. PT Sumberdaya Dian Mandiri beralamat di Jl. Kelapa No. 3B, Kel. Wonorejo, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 60253.

Saat ini kami PT Sumberdaya Dian Mandiri Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bekerja bersama kami dengan posisi yang dibutuhkan sebagai Canvass Driver, Delivery Driver, Delivery Man dan Picker Packer. Dengan jenjang pendidikan sebagai syarat melamar yaitu minimal lulusan SMA/SMK sederajat.
Berikut ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja di PT Sumberdaya Dian Mandiri Pekanbaru, termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di serahkan dalam mengajukan lamaran kerja ke PT Sumberdaya Dian Mandiri Pekanbaru.


Posisi: 
1. CANVASS DRIVER
2. DELIVERY DRIVER
3. DELIVERY MAN 
4. PICKER PACKER

Persyaratan:
a) Pria, usia maksimal 35 tahun
b) Pendidikan minimal SMA/SMK/Paket C
c) Memiliki SIM B1 (khusus Driver)
d) Mampu bekerjasama secara team dan ulet dalam bekerja
e) Kuat secara fisik
f) Mampu bekerja dibawah tekanan dan teliti dalam bekerja
g) Wajib sudah vaksin ketiga (booster)

Penempatan:
a) Siberida
b) Pangkalan Kerinci
c) Lubuk Dalam
d) Pasir Penyu
e) Kuantan Hilir
f) Kampar
g) Dumai
h) Duri
i) Bagan Sinembah
j) Kandis
k) Tanah Putih
l) Tualang 
m) Pekanbaru 
n) Rokan Hulu
o) Indragiri Hulu
p) Pelalawan
q) Siak 

Melampirkan Berkas lamaran diantaranya:
- Surat lamaran kerja
- Curriculum vitae / daftar riwayat hidup
- Scan Ijazah
- Scan Transkrip Nilai
- Scan KTP
- Scan SIM B1
- Pas Photo Berwarna Terbaru 
- Dan dokumen pendukung lainnya

Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah disampaikan dan tertulis diatas, harap segera ajukan berkas lamaran dan menjadi bagian dari kami PT Sumberdaya Dian Mandiri Pekanbaru, silahkan kirim berkas lamaran kerja kamu langsung melalui email ke alamat berikut.


Subjek email: Nama_Posisi_Penempatan

Contoh: Surip_Driver_Siak

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja di PT Sumberdaya Dian Mandiri Pekanbaru bisa menghubungi nomor dibawah ini.

HRD 0822 8776 6415 (Wa Chat only)

Demikianlah kami informasikan Lowongan Kerja Terbaru di PT Sumberdaya Dian Mandiri Pekanbaru Agustus 2022, semoga dapat memberikan manfaat kepada para pencari kerja yang sedang membutuhkan, silahkan bagikan informasi ini melalui Facebook, Whatsapp dan media social lainnya.

Hari/Tanggal Terbit : Kamis 11 Agustus 2022  
Sumber Informasi  : Dari Member Group 
Metode Informasi    : Postingan Di Group

Silahkan Bergabung di Group Facebook Lowongan Kerja Terbesar di Riau... Klik https://www.facebook.com/groups/LokerPekanbaruTerupdate/ Untuk mendapatkan info terbaru lowongan Kerja Pekanbaru Riau dan berbagi Pengalaman

PENTING : Cara Cepat dan Mudah Mencari Info Loker Sesuai Kebutuhan Anda di www.smithpekanbaru.com silahkan lihat pada label

Like & Follow Fanspage Resmi kami Klik >>  https://www.facebook.com/smithJKR/  

HELP ME, BRO and SIS : Informasi yang kami sampaikan merupakan hasil Ketik Ulang dari Koran dan Mading Kantor Pos. Serta E-mail yang dikirim oleh Perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja serta informasi informasi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber termasuk dari anggota Group yang memposting info lowongan pekerjaan. Jika anda merasa senang dan terbantu dengan informasi yang ada di Website kami, maka anda bisa berpartisipasi dengan memberikan support untuk kemajuan dan pengembangan website SMITH JANKERMAN agar kami bisa terus update setiap hari. Terimakasih atas dukungan Anda

Postingan Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel