Lowongan RS Syafira Pekanbaru Maret 2022

SMITHJANKERMAN Lowongan RS Syafira Pekanbaru Maret 2022 - Rumah Sakit Syafira merupakan suatu tempat untuk melakukan upaya peningkatan kesehatan, pencegahan, dan penyembuhan penyakit serta pemulihan kesehatan. Kondisi masyarakat yang semakin kritis terhadap mutu pelayanan menjadi pendorong bagi profesi kesehatan untuk meningkatkan pelayanannya. Pelayanan professional dalam keperawatan dapat dilakukan melalui penataan dan pengelolaan manajemen pelayanan keperawatan, kemampuan perawatdalam memberikan pelayanan kepada pasien sesuai standar, Serta pelayanan yang berorientasi kepada pasien agar terwujud perasaan aman, nyaman, serta mendapatkan kepuasan yang berdampak pada proses kesembuhan pasien.


Saat ini kami RS Syafira Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bekerja bersama kami dengan posisi yang dibutuhkan sebagai Teknisi Listrik. Dengan jenjang pendidikan sebagai syarat minimal lulusan SMK Jurusan Listrik.


Berikut ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja di RS Syafira Pekanbaru termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di serahkan dalam mengajukan lamaran kerja ke RS Syafira Pekanbaru. 


Lowongan Teknisi Listrik RS Syafira Pekanbaru


Posisi: Teknisi Listrik


Dengan kriteria:

- Pendidikan SMK Jurusan Listrik

- Diutamakan yang sudah berpengalaman

- Fresh graduate dipersilahkan melamar

- Laki-laki

- Maksimal berusia 30 tahun 


Melampirkan Berkas lamaran diantaranya:

- Surat lamaran Kerja

- Curriculum vitae / daftar riwayat hidup

- Fotocopy Ijazah

- Fotocopy Transkrip Nilai

- Fotocopy KTP

- Surat Keterangan Sehat

- Pas Photo Berwarna Terbaru 

- Dan dokumen pendukung lainnya


Baca: PENERIMAAN PEGAWAI NON PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA LAYANAN UMUM DAERAH RUMAH SAKIT DAERAH MADANI KOTA PEKANBARU TAHUN ANGGARAN 2022

Baca: Lowongan Rumah Sakit Pelita Kampar Kiri September 2021

Baca: Lowongan RSIA Budhi Mulia Pekanbaru Agustus 2021


Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah disampaikan dan tertulis diatas, harap segera mengajukan lamaran kerja ke RS Syafira Pekanbaru, silahkan kirim berkas lamaran kerja kamu langsung ke alamat berikut ini.


RS Syafira 

Jalan Jendral Sudirman No. 134

Pekanbaru


Dengan menuliskan posisi yang dilamar pada sudut kanan atas amplop


Atau silahkan kirim lamaran kerja ke email dibawah ini


hr@rs-syafira.com 


Dengan menuliskan posisi yang dilamar di kolom subject email. Persyaratan yang akan dikirimkan dijadikan dalam satu file dengan format PDF.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja di RS Syafira Pekanbaru bisa menghubungi nomor dibawah ini.


Wa 0813 6300 9995


Catatan

Penerimaan lamaran kami buka sampai 10 Maret 2022




Hari/Tanggal Terbit : Rabu 2 Maret 2022  

Sumber Informasi  : Dari Member Group 

Metode Informasi    : Postingan Di Group



Silahkan Bergabung di Group Facebook Lowongan Kerja Terbesar di Riau... Klik https://www.facebook.com/groups/LokerPekanbaruTerupdate/ Untuk mendapatkan info terbaru lowongan Kerja Pekanbaru Riau dan berbagi Pengalaman

PENTING : Cara Cepat dan Mudah Mencari Info Loker Sesuai Kebutuhan Anda di www.smithpekanbaru.com silahkan klik disini

Like & Follow Fanspage Resmi kami Klik >>  https://www.facebook.com/smithJKR/  

HELP ME, BRO and SIS : Informasi yang kami sampaikan merupakan hasil Ketik Ulang dari Koran dan Mading Kantor Pos. Serta E-mail yang dikirim oleh Perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja serta informasi informasi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber termasuk dari anggota Group yang memposting info lowongan pekerjaan. Jika anda merasa senang dan terbantu dengan informasi yang ada di Website kami, maka anda bisa berpartisipasi dengan memberikan support untuk kemajuan dan pengembangan website SMITH JANKERMAN agar kami bisa terus update setiap hari. Terimakasih atas dukungan Anda

Postingan Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel