Lowongan PT. Chevron Pacific Indonesia Oktober 2020

SMITHJANKERMAN Lowongan PT. Chevron Pacific Indonesia Oktober 2020 - Melalui anak perusahaan, PT. Chevron Pacific Indonesia, kami merupakan salah satu penghasil minyak mentah terbesar di Indonesia. Kami bermitra dengan Pemerintah Indonesia melalui Kontrak Kerja Sama (KKS) dengan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas).


Operasi Chevron di Indonesia termasuk satu Kontrak Kerja Sama (KKS) di Sumatra dan tiga KKKS lepas pantai di Kalimantan Timur. Produksi bersih rata-rata tahun 2019 dari seluruh area produksi di Indonesia sebesar 101.000 barel fluida dan 52 juta kaki kubik gas alam.


PT. Chevron Pacific Indonesia mengoperasikan KKS Rokan di Provinsi Riau. Di Kalimantan Timur, anak perusahaan Chevron mengoperasikan tiga KKS lepas pantai, yaitu KKS Selat Makassar (72 persen), KKS Rapak (62 persen), dan KKS Ganal (62 persen). Produksi bersih rata-rata tahun 2019 dari ketiga KKS lepas pantai ini mencapai 2.000 barel fluida dan 33 juta kaki kubik gas alam.


PERHATIAN: Waspada terhadap praktik perekrutan palsu!

Kami mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan mewaspadai adanya modus penipuan dalam proses penerimaan calon pekerja yang mengatasnamakan Chevron.

Chevron tidak pernah memungut biaya apapun dari pelamar ataupun menunjuk biro perjalanan, perwakilan ataupun individu tertentu untuk melakukan pemesanan ataupun menerima pembayaran dalam bentuk apapun atas nama Chevron, baik untuk transportasi darat, laut, maupun udara selama proses penerimaan karyawan berlangsung.

Informasi resmi lowongan pekerjaan karyawan Chevron Indonesia hanya diumumkan melalui situs web ini dan www.klob.id/chevron.

Komunikasi terkait proses penerimaan karyawan Chevron Indonesia hanya akan dikirimkan melalui surel dengan domain “@chevron.com” dan recruitment.chevron@klob.id.

Chevron bekerja sama dengan Dayalima Recruitment menggunakan aplikasi Klob.id dalam proses rekrutmen.

Chevron hanya akan memproses lamaran pekerjaan yang didaftarkan melalui tautan yang disediakan dalam situs web ini.

Jika Anda menemukan penipuan proses penerimaan karyawan yang mengatasnamakan Chevron, harap melaporkan ke selectionadmin@chevron.com beserta bukti yang mencurigakan.


Lowongan Drilling & Work Over Well Service Representative (DWOWSR) PT. Chevron Pacific Indonesia


Posisi: Drilling & Work Over Well Service Representative (DWOWSR)


Deskripsi Pekerjaan

Managing day-to-day drilling/workover/well service operation activities of rig contractor personnel and business partners to execute the approved well program in a safe and efficient manner.

Ensure well program execution as per applicable standards/requirements.

Identify potential deviation and ensure all required processes are followed prior to continue the operation.

Working in a team environment to ensure the safety of all personnel on location and compliance with all applicable regulations.

Provide accurate daily reports and cost controls.

This will be direct contract with Chevron that less than 1 year.


Baca: Lowongan PT. Farika Riau Perkasa (Farika Beton) Pekanbaru Oktober 2020

Baca: Lowongan PT. Surya Karsa Mediaformasindo (SKM) Pekanbaru Oktober 2020

Baca: Lowongan PT. Mulia Centralindo Perkasa Pekanbaru September 2020


Kualifikasi

Experience minimum 5 years in Drilling and Completion related operations

Minimum bachelor’s Degree with GPA: 3.0 in Petroleum engineering, Mechanical Engineering, Chemical Engineering

Experience working as Drilling Eng./Completion Eng. or Drilling & Workover supervisor would be an advantage / preferred.

Excellent in communication and interpersonal skill

Excellence in establish effective relationships with multicultural people in diverse organization

Excellence to demonstrate the highest standard of integrity and ethical conduct, and to build & maintain trust, respect and support others

Fluent in English (verbal and written communication) and computer literacy

Have minimum TOEFL: 500 with certified from recognized institution

Having valid APB/APS, IADC/IWCF certification will be an advantage

Ready  for rotation leave : 14 days ON / 14 days OFF or based on company regulation, with air ticket provided based on company guideline.

Have willingness to be relocated to all Company operations locations in Indonesia.




Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah disampaikan dan tertulis diatas, harap segera ajukan berkas lamaran kerja dan menjadi bagian dari kami PT. Chevron Pacific Indonesia, silahkan ajukan lamaran kerja secara online dengan mengklik link berikut ini.


KLIK DISINI


Catatan

Batas akhir pendaftaran sampai dengan tanggal 14 Oktober 2020 


Sumber Informasi: Langsung Dari Website Resmi Chevron Indonesia



Silahkan Bergabung di Group Facebook Lowongan Kerja Terbesar di Riau... Klik https://www.facebook.com/groups/LokerPekanbaruTerupdate/ Untuk mendapatkan info terbaru lowongan Kerja Pekanbaru Riau dan berbagi Pengalaman

PENTING : Cara Cepat dan Mudah Mencari Info Loker Sesuai Kebutuhan Anda di www.smithpekanbaru.com silahkan klik disini

Like & Follow Fanspage Resmi kami Klik >>  https://www.facebook.com/smithJKR/  

HELP ME, BRO and SIS : Informasi yang kami sampaikan merupakan hasil Ketik Ulang dari Koran dan Mading Kantor Pos. Serta E-mail yang dikirim oleh Perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja serta informasi informasi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber termasuk dari anggota Group yang memposting info lowongan pekerjaan. Jika anda merasa senang dan terbantu dengan informasi yang ada di Website kami, maka anda bisa berpartisipasi dengan memberikan support untuk kemajuan dan pengembangan website SMITH JANKERMAN agar kami bisa terus update setiap hari. Terimakasih atas dukungan Anda

Postingan Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel