Lowongan Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru Juli 2020

SMITHJANKERMAN Lowongan Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru Juli 2020 - Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru berdiri sejak 29 Agustus 1998 dan hingga saat ini sudah  melayani banyak pasien, baik dari Pekanbaru maupun dari daerah sekitarnya. Saat ini Rumah Sakit yang terletak di pusat kota Pekanbaru (hanya berjarak 10 menit dari Bandara Sultan Syarif Kasim II). Bersama dengan 3 Rumah Sakit Awal Bros Grup lainnya, Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru telah terakreditasi nasional dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dan sejak tahun 2014 telah memperoleh akreditasi Internasional dari Joint Commission Internasional (JCI). Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru mengutamakan layanan berkualitas, keselamatan pasien, dan siap melayani pasien dengan kapasitas 251 tempat tidur tersedia.

Dedikasi Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru dalam meningkatkan kesehatan pasien tercermin pada penawaran program pelayanan kesehatan yang komprehensif. Sebagai rumah sakit yang mengedepankan  keselamatan pasien dan kualitas rumah sakit, kami memfokuskan pelayanan kami terutama pada Pusat Onkologi (Oncology Center), Pusat Jantung dan Pembuluh Darah (Cardiology Center), Stroke Center, serta Geriatri Terpadu.

Dalam proses diagnosa, tindakan, terapi, hingga rehabilitasi, kami menyediakan layanan yang terintegrasi dengan jaringan rumah sakit Awal Bros lainnya. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen rumah sakit Awal Bros untuk memenuhi kebutuhan layanan kesehatan setiap individu. Selain berfokus pada penyembuhan, RS Awal Bros Pekanbaru mendukung setiap pasien untuk menjalani hidup yang sehat dengan menyediakan beragam paket pemeriksaan kesehatan (paket medical check up).

Saat ini kami Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bekerja bersama kami dengan posisi yang dibutuhkan sebagai Analis Kesehatan dan Perawat. Dengan jenjang pendidikan sebagai syarat melamar minimal lulusan D3 dan S1.

Berikut ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru, termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di serahkan dalam mengajukan lamaran kerja ke Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru.

Lowongan Analis Kesehatan dan Perawat Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru

Posisi:
1. Analis Kesehatan
2. Perawat

Persyaratan Analis Kesehatan:
- Pendidikan minimal D3 Analis Kesehatan
- IPK minimal 3,00
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun
- Memiliki STR yang masih berlaku
- Memiliki sertifikat Phlebotomi
- Bisa bekerja secara team
- Lulus tes yang diadakan oleh rumah sakit
- Bersedia ditempatkan keluar kota

Persyarartan Perawat:
- Pendidikan minimal S1 Keperawatan Profesi Ners
- IPK minimal 3,00
- Pengalaman kerja 2-4 tahun dibidang yang sama
- Diutamakan dari industri rumah sakit
- Memiliki STR
- Memiliki sertifikat BTCLS, PPGD
- Lulus tes yang diadakan oleh rumah sakit
- Bisa bekerja secara team

Baca: Lowongan Rumah Sakit Sansani Pekanbaru Juni 2020
Baca: Lowongan RS Syafira Pekanbaru Juni 2020
Baca: Lowongan RS Bhayangkara TK III Pekanbaru April 2020

Penempatan:
RS Awal Bros Pekanbaru
Jalan Jend Sudirman No. 117
Pekanbaru

Kualifikasi cek website RS Awal Bros:
Awalbros.com/karir

Bagi yang berminat dan sesuai kriteria diatas silahkan mengisi formulir online

http://bit.ly/rsabpku


Hari/Tanggal Terbit : Jumat 3 Juli 2020
Sumber Informasi  : Dari Member Group
Metode Informasi    : Postingan Di Group


Silahkan Bergabung di Group Facebook Lowongan Kerja Terbesar di Riau... Klik https://www.facebook.com/groups/LokerPekanbaruTerupdate/ Untuk mendapatkan info terbaru lowongan Kerja Pekanbaru Riau dan berbagi Pengalaman

PENTING : Cara Cepat dan Mudah Mencari Info Loker Sesuai Kebutuhan Anda di www.smithpekanbaru.com silahkan klik disini

Like & Follow Fanspage Resmi kami Klik >>  https://www.facebook.com/smithJKR/  

HELP ME, BRO and SIS : Informasi yang kami sampaikan merupakan hasil Ketik Ulang dari Koran dan Mading Kantor Pos. Serta E-mail yang dikirim oleh Perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja serta informasi informasi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber termasuk dari anggota Group yang memposting info lowongan pekerjaan. Jika anda merasa senang dan terbantu dengan informasi yang ada di Website kami, maka anda bisa berpartisipasi dengan memberikan support untuk kemajuan dan pengembangan website SMITH JANKERMAN agar kami bisa terus update setiap hari. Terimakasih atas dukungan Anda

Postingan Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel