Ternyata Ini Kecanggihan Imoo Watch Phone Z5 Terbaru

Akhir-akhir ini memang bermunculan produk jam tangan anak modern di pasaran, salah satunya Imoo Watch Phone Z5. Bukan hanya sekedar jam untuk menunjuk waktu saja melainkan sebagai alat canggih dengan berbagai fitur bermanfaat serta sebagai keamanan untuk buah hati. Imoo Watch Phone ini diluncurkan oleh ilmu dengan teknologi 4G LTE, sehingga tak heran jika perangkat ini cukup menarik perhatian masyarakat.


Banyak orang tua yang menyadari ketimbang harus memberikan produk smartphone kepada anak mereka, penggunaan jam tangan canggih sepertinya lebih solutif. Mengingat mobilitas anak yang sangat tinggi dan aktif, penggunaan jam tangan seperti ini terlihat lebih aman dari kerusakan dan kehilangan dibanding smartphone. Apalagi produk imoo watch terkenal memiliki spesifikasi tinggi dan tentunya tahan air.

Melalui seri brand-nya Z5, Imo watch menghadirkan keunggulan produk jam tangan modern dengan fitur video call. Jam tangan tersebut bahkan dapat digunakan untuk mendeteksi lingkungan di sekitar anak serta untuk berkomunikasi secara langsung. Sehingga bagi para orang tua yang ingin selalu memonitor keadaan dan keberadaan anak, sepertinya produk ini patut untuk dipertimbangkan.

Sebuah jam tangan pintar yang disisipkan dengan berbagai fitur canggih untuk mendukung kegiatan anak, serta memudahkan orang tua berkomunikasi dengan buah hatinya. Beberapa fitur lain yang ditanamkan pada Imoo Watch Phone Z5 diantaranya seperti alarm, wallpaper interaktif, penghitung langkah, menolak panggilan nomor asing serta masih banyak lainnya. Bagi Anda yang penasaran akan produk ini, berikut akan dibahas secara lengkap rahasia kecanggihan Z5 dari Imo watch sebagai jam tangan anak masa kini.

Keunggulan Imoo Watch Phone Z5

Smart watch atau jam tangan pintar dari Imoo ini tampil dengan desain yang sangat sporty khas anak-anak serta dipadukan dengan warna-warna menarik. Selain itu jam tangan ini memiliki kemampuan tahan air yang sangat mumpuni, yaitu tahan hingga kedalaman 20 meter serta dilengkapi dengan sertifikat IPX8.

Hal yang menarik dari teknologi jam tangan pintar ini yaitu tidak mengganggu anak ketika berada di sekolah, karena adanya fitur Class Mode dan App Management. Melalui fitur cladd mode tersebut, maka dia akan membatasi fungsi jam ketika berada di dalam kelas agar tidak mengganggu konsentrasi belajar. Orang tua juga dapat melakukan pengaturan untuk menonaktifkan beberapa fitur tertentu melalui App Management untuk mencegah penggunaan berlebihan pada anak.

Imoo Watch Phone Z5 juga dilengkapi dengan GPS untuk mendeteksi lokasi anak secara akurat. Sehingga penggunaan jam tangan pintar ini pada anak, maka para orang tua tidak perlu risau akan keberadaan anak mereka. Beberapa fitur canggih yang disematkan pada jam tangan ini seperti GPS, sensor percepatan, A-GPS, base station serta posisi dengan bantuan kamera.

Z5 juga semakin canggih karena dilengkapi dengan penggunaan kamera berkekuatan 5 MP dan lensa f/2.2. melalui fitur kamera tersebut memungkinkan para orangtua untuk melakukan video call dengan jaringan 4G LTE atau WiFi.

Rahasia Kehebatan Imoo Watch Phone Z5

Menurut data terbaru dari Imoo, mulai dari awal Juni hingga sekarang ponsel pintar ini sudah laku hingga 20000 unit dalam skala penjualan nasional. Berbagai fitur canggih yang ditawarkan sebanding dengan harga smartwatch ini yaitu Rp 3,2 juta. Tak heran memang dengan berbagai fitur canggih seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, maka banyak orang tua yang kepincut untuk menggunakan teknologi ini demi memantau kondisi anak-anak.

Baca Juga: Review Spesifikasi Realme 3 Pro Flagship Kece, Fitur OK!
Baca Juga: Realme 3 Pro vs Xiaomi Note 7, Pilih Mana?
Baca Juga: Inilah Alasan Orang Lebih Memilih iPhone Dibanding Android

Hal yang paling diunggulkan dari smartwatch ini memang dari fitur tahan kedalaman air hingga 20 meter serta bisa digunakan untuk video call. Tahukah anda ternyata waterproof yang digunakan pada jam pintar ini mendapatkan rekor sebagai waterproof jam tangan terkuat di industri saat ini. Fitur kedap air tersebut terletak dari desain casing-nya yang sangat sulit untuk di bongkar dibanding produk lain yang sejenis.

Pakan dalam desain jam tangan pintar tersebut menggunakan lem tahan air, sehingga Jika anda ingin membongkarnya perlu menggunakan blower panas agar terbuka. Rahasia kehebatan dari jam tangan Imo watch ini terletak dari berbagai komponen di dalamnya mulai dari layar, mother board hingga baterai.

Untuk kapasitas baterai yang digunakan yaitu 680 mAh di mana terlihat lebih kecil dari baterai lithium biasa yang kapasitasnya sama. Pakai baterai tersebut menggunakan silikon negatif baterai yang diklaim menjadi yang paling canggih di dunia saat ini.

Daripada harus membekali anak dengan produk smartphone untuk dapat berkomunikasi dan mencari tahu keberadaannya, mungkin penggunaan jam tangan pintar seperti ini bisa menjadi solusi yang tepat. Desainnya yang kekinian membuat jam tangan Imoo Watch Phone Z5 juga menarik untuk anak-anak. Bagaimana menurut anda?

Postingan Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel