Huawei P30 Smartphone dengan Kamera Canggih 2019

Huawei P30 merupakan salah satu produk smartphone andalan yang dimiliki oleh Huawei. Siapa yang tidak kenal dengan vendor smartphone yang berasal dari Cina ini? Huawei memang terbukti mampu mengeluarkan produk-produk andalan mereka. Bahkan hampir menyamai dengan produk smartphone keluaran dari Apple.


Untuk masalah kualitas, Anda juga tidak perlu meragukan lagi bagaimana kualitas dari smartphone Huawei ini. Untuk Anda yang tengah mencari smartphone yang canggih dan berkualitas, maka Huawei bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Smartphone yang sudah ada di pasar gadget Indonesia ini memang layak Anda jadikan sebagai smartphone Anda.

Tak hanya itu saja, Anda juga akan disuguhi dengan tampilan desain smartphone yang cukup menarik dan kekinian. Warnanya sendiri terdiri dari Amber sunrise, hitam, aurora, pearl white dan breating crystal. Tentunya Anda diberikan kebebasan untuk memilih sendiri warna yang Anda suka. Buat Anda yang tertarik untuk memiliki, smartphone yang satu ini, langsung saja simak review dan spesifikasinya dibawah.

Spesifikasi Huawei P30 

1. Desain 

Berbicara soal desain, Huawei memang terkenal mempunyai desain smartphone yang menarik perhatian para penggemarnya. Sebagai contohnya warna breating crystal yang akan menyuguhkan efek gradasi pada bodi smartphone. Tak hanya itu saja, agar efek gradasi tersebut bisa terlihat lebih jelas, maka Anda bisa menaruhnya dibawah sinar matahari atau lampu.

Tak hanya itu saja, untuk bodi smartphone yang satu ini juga menggunakan material polycarbonate. Dimana smartphone dibalut dengan material kaca dibagian belakang, sehingga akan membuat tampilan smartphone ini semakin terlihat mewah. Dengan dimensti 71,36 mm ,1mm x 149.mmx 7.57 mm, Anda diberikan kenyamanan ketika menggenggam smartphone yang satu ini.

2. Kamera yang sangat baik

Lanjut dengan spesifikasi yang sudah Anda tunggu-tunggu, yakni pada bagian kamera dari Huawei P30 yang satu ini. Untuk urusan kamera, Huawei ini tidak boleh Anda ragunakan begitu saja. Pasalnya didalam smartphone ini sudah terpasang triple kamera utama dengan resolusi 40MP, 16MP sserta 8MP.

Baca Juga: 5 Merk Smartphone Gaming Terbaru 2019, Gamers Wajib Tahu!
Baca Juga: Oppo Serius Menggarap Fitur Kamera Bawah Layar, Ini Buktinya
Baca Juga: Ternyata Ini Kecanggihan Imoo Watch Phone Z5 Terbaru

Lensa utama dari kamera ini sudah dilengkapi dengan teknologi AL. Dimana ini merupakan teknologi yang mampu mendeteksi keberadaan objek foto, kondisi foto dan lainnya. Untuk mode foto kamera Huawei ini memiliki kemampuan optical zoom sebesar 5x dan digital zoom mencapai 30x, sehingga foto yang dihasilkan juga tidak akan pecah.

Dengan kecanggihan kamera yang tersemat didalamnya itulah, Anda bisa mendapatkan hasil foto yang sangat bagus bahkan terlihat nyata. Tak cukup sampai disitu saja, berbagai macam fitur menarik juga bisa Anda temukan didalam kamera.

3. Layar serta UI 

Untuk urusan layar, Huawei P30 ini dijamin akan membuat Anda nyaman saat mengoperasikan HP. Pasalnya smartphone ini sudah dibekali dengan layar OLED dengan ukuran 6.1 inci dengan resolusi FHD.  Dengan teknologi inilah, Anda akan dimanjakan dengan layar yang cukup tajam dan detail yang terlihat nyata.

Tak hanya itu saja, tampilan dari dalam smartphone ini juga semakin bagus dengan hadirnya EMUI 9.1.0. berbagai macam fitur juga bisa Anda temukan pada notification tray.

4. Hardware dan performa yang dimiliki

Masalah dapur pacu dari Huawei ini juga tidak boleh Anda ragukan begitu saja. Pasalnya smartphone ini ternyata sudah dibekali dengan hadirnya chipset kirin 980 dengan hadirnya prosesor Octa-core serta GPU Mali-G76 MP10. Tak hanya itu, smartphone ini juga didukug dengan adanya teknologi GPU Turbo 3.0.

Selain itu, dengan adanya dukungan RAM sebesar 4 GB dan ROM hingga 128GB, Anda bisa menyiman file dalam jumlah yang banyak. Dengan adanya teknologi diatas, maka tidak heran apabila performa yang dimiliki oleh Huawei P30 ini cukup bagus dan anti lemot. Anda juga bisa menggunakan smartphone ini untuk bermain game yang berat.

5. Daya tahan  

Untuk Anda yang tengah mencari ponsel yang memiliki daya tahan yang bagus, maka Huawei ini memang bisa menjadi pilihan yag terbaik untuk Anda Ponsel yang dibekali dengan baterai dengan kapasitas 3650 mAh ini memang dipercaya mampu bertahan maksimal hingga 48 jam.

Keunggulan dari Huawei P30 

Setelah menyimak bagaimana spesifikasi dari ponsel ini, Anda juga harus menyimak apa saja kelebihan yang dihadirkan oleh smartphone ini. Smartphone ini sendiri mempunyai desain yang modern dan kekinian, dengan bezel yang tipis dijamin Anda akan merasa nyaman, ketika menggunakannya.

Selain itu, layarnya juga jernih karena dilengkapi dengan adanya teknologi OLED yang memiliki kerapatan, hingga 442 ppi dengan resolusi yang full HD. Bahkan Anda diberikan kenyamanan saat menonton video ataupun bermain game

Tak hanya itu saja, dengan adanya dukungan triple kamera, Anda juga bisa mendapatkan hasil foto yang cukup bagus dengan detail yang sempurna. Keberadaan phase detection auto focus membuat hasil jepretan semakin sempurna.

Huawei ini juga mempunyai kemampuan untuk bisa bertahan hingga 48 jam dalam keadaan normal. Jadi buat Anda yang memiliki aktivitas seharian dengan mengandalkan smartphone, Huawei P30 ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Keywords: Huawei P30 

Deskripsi: Huawei P30 menjadi smartphone dari Huawei yang tidak boleh Anda remehkan, pasalnya smartphone ini telah didukug dengan triple kamera yang mampu menghasilkan gambar mumpuni.

Postingan Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel