Daftar Laptop Gaming Murah Terbaik Lengkap dengan Spesifikasinya

Dewasa ini laptop gaming murah terbaik menjajdi piranti yang diminati oleh banyak orang. Mulai dari pelajar, mahasiswa hingga pekerja kantoran semuanya membutuhkan laptop. Salah satu alasannya ialah laptop lebih praktis apabila dibandingkan dengan PC. Oleh karena itu, banyak orang lebih menyukai laptop untuk melakukan aktivitas apa saja termasuk bermain game.


Berbicara mengenai game, saat ini game tidak hanya digemari oleh kalangan muda saja. Orang dewasa pun turut andil dalam perkembangan game. Mereka yang memiliki hobi bermain game sudah pasti ingin melengkapi pirantinya, salah satunya ialah laptop gaming. Mengapa harus menggunakan laptop gaming? Alasannya jenis laptop ini sengaja dirancang untuk bermain game.

Karena fungsi utamanya adalah untuk bermain game, maka spesifikasi yang ada di dalamnya disesuaikan dengan kebutuhan. Masing-masing laptop game biasanya dibekali dengan spesifikasi yang menjadi keunggulan. Beruntungnya, untuk mendapatkan laptop gaming tidaklah sulit. Pasalnya saat ini banyak dijual laptop gaming murah terbaik yang patut Anda pertimbangkan.

Bermain game tidak harus mahal bukan? Ya, faktanya Anda masih bisa membeli dan memilih beragam laptop dengan spesifikasi yang mumpuni. Berikut ini adalah daftar piranti gaming yang dijual dengan harga ekonomis. Meskipun harga yang diberikan ekonomis, namun tidak mengurangi keunggulan spesifikasi dalam bermain game. Apa saja daftar laptopnya? Cek di bawah ini.

Laptong Gaming HP 15 - BW528AU

Laptop gaming murah terbaik pertama yaitu HP 15 – BW528AU. Laptop gaming yang satu ini merupakan produk vendor asal Amerika. Dilihat dari desainnya, Anda akan mendapati desain yang elegan di setiap sisi. Disebut sebagai laptop gaming terjangkau kira-kira berapa harga yang ditawarkan? Jangan khawatir karena harganya tidak akan menguras kantong Anda.

Laptop elegan ini bisa Anda dapatkan dengan harga di kisaran 3 jutaan. Ukuran layar yang ditawarkan yaitu 15,6 inci dengan besaran pixel 1366 X 768. Dilihat dari ukurannya, HP 15 – BW528AU memiliki dimensi yang cukup lebar di kelasnya. Meski begitu, laptop ini masih ringan di bawa. Pasalnya bobot yang dihadirkan hanya berkisar 1, 86 kg.

Karena laptop ini dirancang khusus untuk aktivitas bermain game, maka kurang lengkap tanpa mengetahui performanya. HP 15 – BW528AU dilengkapi dengan prosesor canggih AMD APU E2 – 9000e tipe dual core. Tipe yang satu ini dikenal sebagai generasi Stoney Ridge. Kecepatan yang diberikan mencapai 1,5 Ghz, sementara bagian turbo boost berada diangka 2.0 Ghz.

Untuk perihal penyimpanan, HP 15 – BW528AU juga dibekali dengan RAM DDR4 berkapasitas 4GB. Kapasitas tersebut bisa diupgrade untuk mencapai kapasitas tinggi yaitu 16 GB. Jangan khawatir, Anda juga masih dimudahkan dengan kapasitas hardisk sebesar 500GB. Kapasitas tersebut mampu menampung data penting Anda di dalam laptop gaming bukan?

Laptong Gaming Asus X441UV – WX095T

Satu diantaranya beragam laptop gaming murah terbaik saat ini yang direkomendasikan adalah Asus X441UV – WX095T. Laptop gaming berkualitas ini konon merupakan bagian dari Asus Core i3. Artinya laptop yang satu ini memang dirancang khusus untuk kebutuhan berat salah satunya aktivitas gaming. Berapa harga yang ditawarkan untuk laptop gaming ini?

Sebagai laptop gaming, Asus X441UV – WX095T dijual dengan kisaran harga 5 jutaan. Dengan harga tersebut Anda masih dapat menikmati spesifikasi yang mumpuni di kelasnya. Asus X441UV – WX095T dibekali dengan RAM DDR4. Ukuran ram tersebut sekiar 4GB. Tidak hanya ram yang mendukung, laptop gaming ini bahkan dijanjikan memiliki performa yang lebih unggul di kelasnya.

Bagaimana dengan performa yang disuguhkan oleh vendornya? Asus X441UV – WX095T dipersenjatai dengan performa prosesor Intel core i3 6006U. Dukungan prosesor tersebut juga dilengkapi dengan kecepatan ekstra 2,00 Ghz. Tidak hanya itu, laptop gaming murah terbaik ini dipadukan dengan sistem VGA Nvidia GeForce 920 M GDDR5 dengan kapasitas ram mencapai 2 GB.

Asus X441UV – WX095T juga mampu menampung hardisk sebesar 500GB. Sementara itu, dari ukuran layarnya sekitar 14 inci. Kemudahan yang diberikan pada laptop gaming tersebut adalah pada pengaturan grafisnya seperti COD modem warfare. Dengan kelebihan yang maksimal tersebut laptop Asus X441UV – WX095T patut untuk dijadikan sebagai teman bermain game.

Laptop Gaming Lenovo IdeaPad B475 - 1704

Berada di urutan ketiga, laptop gaming murah terbaik dari Lenovo patut dipertimbangkan. Ya, laptop tersebut adalah Lenovo IdeaPad B475 – 1704. Meski dihargai dengan kisaran 3 jutaan namun laptop yang satu ini bisa diandalkan terutama untuk urusan gaming. Lenovo IdeaPad B475 – 1704 merupakan perangkat yang diproduksi dengan segudang spesifikasi. Sehingga tidak heran menghasilkan performa yang terbaik.

Dengan harga yang lumayan ekonomis, laptop Lenovo IdeaPad B475 – 1704 menawarkan ukuran layar beresolusi tinggi. Lihat saja ukuran layarnya mencapai 14 inci sementara resolusi layarnya mencapai 1366 X 768 pixel. Ukuran layar tersebut tidak terlalu besar namun juga tidak kekecilan untuk bermain game dan aktivitas lainnya. Sehingga mudah dibawa kemanapun Anda pergi.

Bagaimana dengan urusan performa yang disuguhkan di Lenovo IdeaPad B475 – 1704? Jangan khwatir, pasalnya laptop tersebut sudah dibekali dengan teknologi canggih yaitu prosesor AMD. Tipe yang dipilih adalah prosesor AMD QUAD CORE 46 3400. Teknologi prosesor tersebut dipercaya mampu berlari dengan menghasilkan kecepatan mencapai 2,3 Ghz.

Sementara itu dari sektor penyimpanan ruangnya, tersedia RAM DDR dengan ukuran 2GB. Tidak berhenti di sini saja karena dari sisi grafisnya, Lenovo IdeaPad B475 – 1704 dilengkapi dengan hardisk mencapai 320GB. Laptop gaming murah terbaik ini juga mengandalkan dukungan VGA AMD hd6480g graphics. Konon, teknologi tersebut sangat mumpuni bila digunakan untuk bermain game kelas GTA.

Laptop Gaming Acer Aspire E5 – 475-30HG

Daftar laptop gaming murah terbaik di tahun 2019 ini juga melibatkan Acer Aspira E5 – 475-30HG. Laptop yang dikenal dengan performanya yang gahar tersebut dibanderol dengan harga kisaran 5 jutaan. Meski harganya ekonomis, namun siapa sangka kecanggihan teknologi di dalamnya tidak kalah saing dengan piranti berkelas tinggi.

Laptop yang dikeluarkan oleh vendor Tiongkok ini dibekali dengan ukuran layar sedang yaitu sekitar 14 inci. Laptop tersebut juga dirancang khusus untuk melakukan komputasi berat. Dapur pacunya didukunng dengan prosesor Intel core seri i3 6006U. Teknologi tersebut menghasilkan dua jenis dapur pacu VGA diantaranya Intel hd graphics 520 dan Nvidia GeForce GT 940 MX.

Bagaimana dengan ruang penyimpanan untuk bermain game? Beruntungnya, Acer Aspira E5 – 475-30HG dilengkapi dengan RAM DDR4 dengan ukuran penyimpanan mencapai 4GB. Selain itu, laptop canggih untuk gaming ini disertai dengan hardisk berkapasitas besar yaitu 500GB. Dengan kapasitas ruang yang cukup besar tidak heran piranti gaming ini diminati oleh banyak orang terutama gamer.

Nah, itulah daftar laptop gaming yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Harga yang ekonomis pada akhirnya tidak menjadikan deretan laptop di atas kalah dari laptop gaming mahal lainnya. Terbukti dengan adanya spesifikasi yang mumpuni. Bahkan deretan laptop di atas dirancang dengan teknologi canggih untuk aktivitas gaming. Jadi, manakah laptop gaming murah terbaik yang ingin Anda miliki?

Keyword: laptop gaming murah terbaik

Deskripsi: Laptop gaming murah terbaik menjadi alternatif gamer karena ekonomis. Spesifikasi dan RAM yang disuguhkan sesuai dengan kebutuhan gaming lho!

Postingan Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel