Terlihat Muda dan Trendy, Inilah Inspirasi Fashion ala Cewek Korea

Inspirasi fashion ala cewek Korea sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil menawan, natural dan terlihat muda. Demam Korea memang tengah melanda dunia, tak terkecuali di Indonesia. Banyak anak muda yang menggandrungi musik dan drama Korea, bahkan mereka mengenal personil idol hingga artisnya. Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa fashion Korea sangat disukai oleh anak muda zaman sekarang.
Gaya berpakaian artis Korea yang stylish dan chic membuatnya disukai oleh wanita Indonesia, terlebih dengan postur tubuh mungil dan kulit yang mulus mampu membuat setiap penampilannya terlihat menarik. Seperti yang kita tahu jika wanita Indonesia identik dengan postur yang kecil dan mungil sehingga merasa cocok dengan gaya berpakaian ala Korea. Tidak heran jika model pakaian ala Korea selalu laris dipasaran.

Jika Anda merupakan salah satu penggemar fashion Korea, maka Anda harus bisa memadu-padankan busana dengan baik. Tidak mudah untuk melakukan mix and match. Salah-salah, bukannya terlihat stylish, salah mix and match bisa membuat tampilan terlihat norak. Jadi Anda bisa menjadikan fashion ala Korea ini sebagai inspirasi saat berbusana. 

Konsep Mix and Match Fashion ala Korea

Inspirasi fashion ala cewek Korea bisa membantu Anda untuk mendapatkan tampilan yang lebih trendy. Fashion ala Korea ini memiliki ciri khas tersendiri, yaitu tampil lebih muda, modern dan chic. Tampilan ini cocok bagi Anda yang memiliki postur tubuh mungil. Jadi, Anda tidak perlu minder lagi memiliki postur tubuh mungil karena Anda masih tampil cantik dan menawan.

Sebelum melakukan mix and match, Anda harus tahu aturannya dengan baik. Untuk atasan bermotif terang, Anda bisa memilih bawahan polos dengan warna gelap atau pastel. Kemudian untuk atasan bermotif gelap, Anda bisa memilih bawahan polos berwarna terang, tapi jangan terlalu mencolok agar tidak terlihat norak. 

Aturan lainnya yang harus Anda ketahui adalah atasan polos yang bisa dikombinasikan dengan bawahan bermotif yang tidak begitu ramai, namun tetap menonjol. Aturan terakhir adalah atasan berwarna polos dan terang yang dikombinasi dengan bawahan semi terang hingga gelap. 

Inspirasi Fashion ala Cewek Korea

Anda bisa melihat inspirasi fashion ala cewek Korea dari busana para artis dalam drama, idol, atau para selebritis ala Korea. Inspirasi pertama yang bisa Anda contoh adalah warna monokrom, hitam dan putih yang selalu cocok untuk berbagai kesempatan dan jenis warna kulit. Kombinasi ini membuat Anda terlihat seperti wanita Korea.

Inspirasi lainnya adalah menggunakan pakaian dengan motif garis-garis atau stripe yang dikombinasikan dengan aksesoris, seperti kalung dan topi. Anda juga bisa menggunakan baju overall atau baju kodok bernuansa street style. Anda bisa memilih celana panjang, dress hingga short yang sesuai dengan selera berpakaian Anda.

Sweater oversize juga menjadi andalan bagi Anda yang ingin tampil seperti cewek Korea. Anda bisa memadukan dengan bawahan rok mini ataupun legging. Tampilan ini akan membuat Anda terlihat lebih girly. Pertegas lagi gaya Koreamu dengan kaos kaki dan sepatu yang trendy. Tas dengan rantai juga akan membuat tampilan semakin trendy.

Penampilan cantik dan menawan pasti menjadi keinginan bagi setiap wanita. Gaya ala Korea ini identik dengan konsep yang simple, tapi tetap menawan dan elegan. Anda bisa menjadi Inspirasi fashion ala cewek Korea untuk tampil lebih muda dan trendy.  

Silahkan Bergabung di Group Facebook Lowongan Kerja Terbesar di Riau... Klik https://www.facebook.com/groups/LokerPekanbaruTerupdate/ Untuk mendapatkan info terbaru lowongan Kerja Pekanbaru Riau dan berbagi Pengalaman

PENTING : Cara Cepat dan Mudah Mencari Info Loker Sesuai Kebutuhan Anda di www.smithpekanbaru.com silahkan klik disini

Like & Follow Fanspage Resmi kami Klik >>  https://www.facebook.com/smithJKR/  

HELP ME, BRO and SIS : Informasi yang kami sampaikan merupakan hasil Ketik Ulang dari Koran dan Mading Kantor Pos. Serta E-mail yang dikirim oleh Perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja serta informasi informasi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber termasuk dari anggota Group yang memposting info lowongan pekerjaan. Jika anda merasa senang dan terbantu dengan informasi yang ada di Website kami, maka anda bisa berpartisipasi dengan memberikan support untuk kemajuan dan pengembangan website SMITH JANKERMAN agar kami bisa terus update setiap hari. Terimakasih atas dukungan Anda

Postingan Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel