Seperti Ini Cara Membuat Blog Gratis dan Menghasilkan Uang!

Cara membuat blog gratis dan menghasilkan uang merupakan salah satu informasi yang paling banyak dicari oleh mereka yang ingin menambah keuangan. Apakah Anda termasuk ke dalamnya? Jangan khawatir, karena dalam artikel ini akan dibahas terkait cara mudah membuat blog yang gratis dan hasilkan uang sehingga tentunya Anda akan mendapatkan banyak keuntungan yang besar.
Tidak sedikit yang masih beranggapan bahwa hanya pekerja kantor saja yang bisa mendapatkan pundi-pundi uang yang banyak, tetapi kenyataannya tak selalu demikian karena Anda bisa mendapatkan uang tanpa harus kerja di kantor. Anda bisa bekerja di rumah dengan jam yang tentu saja fleksibel serta tak perlu mengeluarkan uang transport. Bagaimana menyenangkan bukan? Lalu bagaimana caranya?

Caranya cukuplah mudah yaitu dengan cara memanfaatkan skill yang Anda miliki seperti skill menulis. Anda dapat memanfaatkan skill tersebut dengan cara menulis pada blog milik pribadi. Pasalnya jika blog yang Anda buat menarik dan terkenal maka Anda bisa memperoleh penghasilan dari blog yang Anda buat tersebut. Berikut cara membuat blog gratis dan menghasilkan uang.

Langkah Membuat Blog Gratis dengan Mudah

Langkah Anda akan dimudahkan pasalnya saat ini telah banyak tersedia situs untuk mendaftar blog. Menariknya lagi, membuat blog tersebut tidak tipungut biaya sepeserpun atau gratis. Adapun situs untuk mendaftar blog secara gratis tersebut seperti Medium, Tumblr, Blogspot, WordPress dan Wix.com yang merupakan situs baru penyedia blog gratis. Blogspot merupakan situs favorit blogger.

Jika ingin membuat blog gratis dan menghasilkan uang maka Anda bisa memakai Blogspot. Blogspot menyediakan fitur menarik seperti Adsenses, Adwords, dan Analytics. Cara yang pertama yang harus Anda lakukan untuk membuat blog ialah membuka alamat www.blogger.com di kolom alamat maka Anda akan berada di halaman utama. Selanjutnya, untuk membuat blog yang baru Anda perlu mengklik create your blog.

Daftarkan Akun Anda dengan alamat email yang biasa Anda gunakan serta password. Setelah proses berhasil maka Anda masuk ke akun dan diminta untuk melengkapi profil blogspot yang sudah dibuat. Di halaman profil Anda dapat langsung menuju dashboard untuk menuliskan judul dan alamat serta isi blog. Kemudian klik publish jika sudah selesai dibuat dan blog Anda sudah berhasil dibuat.

Langkah Membuat Blog yang Menghasilkan Uang

Hal yang harus Anda lakukan suapaya blog Anda dapat menghasilkan uang ialah Anda harus konsisten untuk selalu mengunggah konten di blog pribadi yang telah Anda buat. Supaya blog Anda memiliki pengunjung yang banyak maka dituntut untuk membuat konten blog yang menarik. Untuk dapat menghasilkan uang maka Anda bisa menjadi publisher iklan dengan memasang iklan dari google dalam website.

Selain itu Anda bisa mengendorse produk tertentu, pasalnya banyak pemilik yang lebih tertarik memilih blogger sebagai tempat pengiklanan karena ulasannya yang natural dan tentunya lebih soft selling dibandingkan iklan di media. Selanjutnya Anda bisa menjadi brand ambassador, pasalnya pihak brand tidak hanya menyasar selebriti saja sebagai brand ambassador namun blogger dinilai lebih menarik.

Bagaimana mudah bukan? Apakah Anda sudah mulai tertarik dalam dunia tersebut? Demikianlah beberapa informasi yang dapat Anda coba praktikkan. Semoga informasi diatas dapat menambah wawasan dan pengetahuan Anda mengenai dunia blogger serta tentunya dapat menjawab kebingungan Anda mengenai cara membuat blog gratis dan menghasilkan uang.

Silahkan Bergabung di Group Facebook Lowongan Kerja Terbesar di Riau... Klik https://www.facebook.com/groups/LokerPekanbaruTerupdate/ Untuk mendapatkan info terbaru lowongan Kerja Pekanbaru Riau dan berbagi Pengalaman

PENTING : Cara Cepat dan Mudah Mencari Info Loker Sesuai Kebutuhan Anda di www.smithpekanbaru.com silahkan lihat pada label

Like & Follow Fanspage Resmi kami Klik >>  https://www.facebook.com/smithJKR/  

HELP ME, BRO and SIS : Informasi yang kami sampaikan merupakan hasil Ketik Ulang dari Koran dan Mading Kantor Pos. Serta E-mail yang dikirim oleh Perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja serta informasi informasi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber termasuk dari anggota Group yang memposting info lowongan pekerjaan. Jika anda merasa senang dan terbantu dengan informasi yang ada di Website kami, maka anda bisa berpartisipasi dengan memberikan support untuk kemajuan dan pengembangan website SMITH JANKERMAN agar kami bisa terus update setiap hari. Terimakasih atas dukungan Anda

Postingan Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel