Pengunjung Naik Drastis, Berikut Cara Jitu Meningkatkan Traffic Blog!

Semua pemilik blog pasti menginginkan blog miliknya dikunjungi oleh banyak pengguna internet setiap harinya, Sehingga cara jitu meningkatkan traffic blog merupakan suatu informasi yang penting untuk diketahui oleh pengelola.
Blog membuthkan traffic yang tinggi bukan tanpa alasan, melainkan agar nantinya pemiliki dari blog dapat memasang iklan atau bekerja sama dengan advertorial pada blognya. Sejak awal pembuatan website ataupun blog, mungkin Anda sudah mencoba cara yang bisa untuk dapat meningkatkan traffic website atau blog yang Anda buat. Tetapi sayangnya hasil akhir tak selalu seperti yang diharapkan.

Traffic website atau blog yang Anda miliki masih saja jalan ditempat, padahal Anda sudah merasa menerapkan segala cara untuk dapat meningkatkannya. Pastinya dalam benak Anda timbul pertanyaan apakah metode yang digunakan selama ini salah. Apakah Anda sudah siap untuk mencoba cara baru agar traffic blog Anda meningkat? Simak informasinya berikut ini.

Menggunakan Keyword yang Tepat Sebagai Cara Jitu Meningkatkan Traffic Blog

Menulis sebuah artikel atau bahan bacaan dengan ide pribadi sangatlah tidak disarankan. Ada kesalahan besar yang dilakukan oleh pemiliki web atau blog saat menulis sebuah artikel yaitu tidak melakukan riset keyword terlebih dahulu. Bukan tanpa alasan, melainkan karena jika hanya mengandalkan ide pribadi tanpa melakukan riset keyword maka blog Anda akan sulit ditemukan pada hasil pencarian di Google.

Ide pada tulisan yang Anda buat bisa saja memiliki konten yang bagus dan juga menarik, namun jika tak ada pencari informasi di internet yang tertarik dengan ide yang Anda tuliskan maka traffic blog dipastikan akan sulit meningkat. Dengan Anda melakukan riset keyword maka Anda akan menemukan banyak sekali kata kunci yang sering dicari di mesin pencari.

Saat melakukan riset keyword maka Anda akan menemui dua jenis keyword yakni short tail keyword dan tail keyword. Short tail keyword merupakan kata kunci yang terdiri dari satu hingga 2 kata. Kata kunci short tail cenderung mempunyai volume pencarian yang tinggi namun dengan persaingan yang tinggi pula. Untuk dapat menang dalam persaingan tersebut akan lebih sulit didapatkan.

Sementara itu, log tail keyword merupakan kata kunci yang mengandung lebih dari tiga kata. Jenis dari kata kunci ini biasanya mempunyai volume pencarian yang cenderung lebih rendah. Anda dapat melakukan penargetan rangking tinggi pada long tail keyword terlebih dahulu sebelum melakukan persaingan di short tail keyword.

Menuliskan Judul Artikel yang Menarik Untuk Dibaca

Judul merupakan bagian artikel yang paling penting, mengapa demikian? bukan tanpa alasan melainkan karena yang dilihat pertama kali dari sebuah artikel dari hasil pencarian adalah judul artikel. Oleh sebab itu, cara jitu meningkatkan traffic blog yang bisa Anda lakukan adalah dengan membuat judul yang menarik agar dilirik oleh para pencari informasi di mesin pencari seperti Google.

Banyak sekali metode yang bisa Anda gunakan untuk membuat judul yang akan digunakan. Pertama, Anda bisa menggunakan angka dan list. Kedua, Anda harus mengutarakan dengan jelas apa yang dibahas dalam artikel. Dengan demikian maka calon pembaca akan mengetahui sekilas tentang apa yang akan didapat dari artikel yang akan dibaca tersebut.

Cara jitu meningkatkan traffic blog yang ketiga, Anda disarankan untuk memasukkan kata sifat yang kuat pada judul artikel. Banyak sekali kata sifat yang bisa digunakan untuk membuat judul tergantung topik apa yang dibahas dalam artikel. Dengan begitu maka pembaca akan merasa yakin terhadap informasi yang ada dalam artikel. Kata sifat yang bisa Anda gunakan seperti terbaik, ampuh, jitu, atau lainnya.

Melakukan Update Konten yang Lama

Setelah menghasilkan banyak konten pada blog, jangan pernah lupa untuk melakukan evaluasi terhadap konten. Evaluasi pada konten sifatnya penting karena untuk mengetahui performa dari setiap konten yang telah Anda terbitkan. Melalui evaluasi konten, maka Anda akan menemui konten yang belum menghasilkan traffic secara signifikan. Yang perlu Anda lakukan adalah memperbaikinya.

Untuk melakukan evaluasi terhadap konten dan menentukan konten mana yang akan diperbaiki, maka Anda perlu bantuan dari Google Search Consule. Google Search Consule merupakan alat bantu yang bisa Anda gunakan agar dapat mengetahui kata kunci mana saja yang tersaring pada setiap halaman blog miliki Anda.

Ada banyak cara lain yang bisa Anda gunakan untuk menaikan traffic blog yang tak bisa disebutkan seluruhnya dalam artikel ini. pada intinya untuk dapat meningkatkan traffic blog memang dibutuhkan banyak sekali usaha dan mudah dilakukan. Cara jitu meningkatkan traffic blog diatas tak akan langsung menghasilkan traffic dalam satu malam, Anda harus melakukannya secara konsisten.

Silahkan Bergabung di Group Facebook Lowongan Kerja Terbesar di Riau... Klik https://www.facebook.com/groups/LokerPekanbaruTerupdate/ Untuk mendapatkan info terbaru lowongan Kerja Pekanbaru Riau dan berbagi Pengalaman

PENTING : Cara Cepat dan Mudah Mencari Info Loker Sesuai Kebutuhan Anda di www.smithpekanbaru.com silahkan lihat pada label

Like & Follow Fanspage Resmi kami Klik >>  https://www.facebook.com/smithJKR/  

HELP ME, BRO and SIS : Informasi yang kami sampaikan merupakan hasil Ketik Ulang dari Koran dan Mading Kantor Pos. Serta E-mail yang dikirim oleh Perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja serta informasi informasi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber termasuk dari anggota Group yang memposting info lowongan pekerjaan. Jika anda merasa senang dan terbantu dengan informasi yang ada di Website kami, maka anda bisa berpartisipasi dengan memberikan support untuk kemajuan dan pengembangan website SMITH JANKERMAN agar kami bisa terus update setiap hari. Terimakasih atas dukungan Anda

Postingan Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel