Jangan Asal-Asalan, Begini Lho Cara Agar Diterima AdSense

Cara agar diterima AdSense tentu banyak dicari oleh mereka yang menggunakan Google Adsense sebagai pendapatan blog maupun website. Bagi pembaca awam mungkin pernah mendengar bahwa para blogger bisa menghasilkan jutaan bahkan puluhan juta berkat penggunaan AdSence. Hal tersebut memang benar adanya jika anda tahu bagaimana cara menggunakan AdSense yang benar.
Apakah saat ini anda sedang mencoba untuk mempelajari Google AdSense? Dalam artikel kali ini kami akan memberikan informasi Bagaimana cara agar diterima AdSense Google. Mengingat untuk mendaftar Adsense dari Google bukanlah hal yang mudah seperti yang kita bayangkan. Blog atau website kita haruslah qualifiet menurut algoritma Google. 

Jika selama ini anda selalu mengisi situs blog Anda secara asal-asalan tanpa mempertimbangkan berbagai hal yang diinginkan Google. Maka jangan harap anda bisa memanfaatkan Google AdSense. Google Adsense adalah program periklanan dari Google yang mengijinkan user untuk menjadi partnernya. Semua user dapat menggunakan layanan ini asalkan memiliki website atau blog.

Pastikan Navigasi Mudah dan Jelas

Cara agar diterima AdSense yang pertama yaitu dengan memastikan navigasi yang mudah dan jelas di situs blog anda. Perlu diketahui bahwa navigasi sangat menentukan kenyamanan pengunjung blog. Sehingga semakin mudah dan jelas navigasi suatu website atau blog, maka akan semakin baik pula pengalaman pengguna. Di sisi lain navigasi juga menjadi faktor efektivitas pengguna untuk berinteraksi dengan website anda.

Sedikitnya ada tiga hal yang harus Anda pertimbangkan ketika membuat navigasi yaitu penataan, keterbacaan dan fungsi. Penataan atau desain dari website itu sendiri tergantung dari tema website, jadi tidak ada patok tapi harus menyesuaikan dengan konsep atau tema yang diusung.

Sebagai pengelola situs Anda dapat menentukan sendiri navigasi yang menurut Anda menyenangkan, sekaligus memudahkan para pengunjung untuk mendapatkan informasi yang mereka inginkan. Bahkan Anda juga dapat meminta feedback dari pengunjung melalui sebuah form yang disediakan di situs anda.

Konten Menarik dan Unik

Hal yang tak kalah penting lainnya sebagai cara agar diterima AdSense, yaitu konten menarik dan unik. Karena sebagus apapun penampilan website Anda apabila tidak memiliki konten yang menarik dan unik maka sulit untuk mendatangkan pengunjung. Salah satu cara agar kontak Anda menarik dan unik, yaitu dengan menggunakan konten yang original dan berkualitas. 

Jangan sekali-kali menggunakan referensi dari media lain dengan cara copy paste. Hal tersebut akan membuat website Anda terkena plagiat bahkan spam. Google akan secara otomatis memblokir website website yang mengandung konten tiruan maupun pelanggaran hak cipta. Oleh karenanya pastikan anda menggunakan konten yang unik dan menarik.

Selain itu untuk mendaftar Google Adsense Anda juga harus memiliki artikel minimal berjumlah 10 sampai 15 artikel. Akan lebih baik jika Anda menggunakan konten artikel yang memiliki tema sama sehingga dapat menjadi identitas website anda. Misalnya website anda hanya berisi tentang gadget dan teknologi, maka anda bisa mengisi content artikel dengan tema tersebut.

Gunakan Google AdSense Saja

Jika anda ingin menggunakan Google AdSense, maka sebaiknya anda menggunakan Google Adsense saja meskipun ada layanan iklan lainnya. Apalagi jika anda belum diterima AdSense, maka sebaiknya tidak menggunakan layanan lain terlebih dahulu. Ini bisa menjadi salah satu cara agar diterima AdSense dengan mudah, karena pastinya mereka tidak ingin berbagi tempat dengan media lain di website anda.

Hal paling penting lainnya untuk menarik perhatian Google adalah memastikan website Anda dikunjungi setidaknya 100 pengunjung aktif setiap hari. Akan tetapi tidak perlu khawatir karena meskipun masih memiliki kurang dari 100 pengunjung aktif, masih ada kemungkinan permintaan anda untuk mendaftarkan Google Adsense diterima.

Saat ini memang Google Adsense menjadi salah satu monetisasi website yang paling populer dan paling banyak digunakan. Apalagi penggunaan layar 6 ini juga cukup mudah serta menawarkan komisi yang lebih besar dibandingkan layanan serupa lainnya. Tentu saja kesempatan seperti ini tidak boleh dilewatkan bagi anda yang mengembangkan website. Oleh karena itu, dalam mendalami tentang Google AdSense sangat diperlukan sehingga Anda bisa menemukan cara agar diterima AdSense lebih mudah. 

Silahkan Bergabung di Group Facebook Lowongan Kerja Terbesar di Riau... Klik https://www.facebook.com/groups/LokerPekanbaruTerupdate/ Untuk mendapatkan info terbaru lowongan Kerja Pekanbaru Riau dan berbagi Pengalaman

PENTING : Cara Cepat dan Mudah Mencari Info Loker Sesuai Kebutuhan Anda di www.smithpekanbaru.com silahkan lihat pada label

Like & Follow Fanspage Resmi kami Klik >>  https://www.facebook.com/smithJKR/  

HELP ME, BRO and SIS : Informasi yang kami sampaikan merupakan hasil Ketik Ulang dari Koran dan Mading Kantor Pos. Serta E-mail yang dikirim oleh Perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja serta informasi informasi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber termasuk dari anggota Group yang memposting info lowongan pekerjaan. Jika anda merasa senang dan terbantu dengan informasi yang ada di Website kami, maka anda bisa berpartisipasi dengan memberikan support untuk kemajuan dan pengembangan website SMITH JANKERMAN agar kami bisa terus update setiap hari. Terimakasih atas dukungan Anda

Postingan Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel