Inilah Alasan Orang Lebih Memilih iPhone Dibanding Android

Apakah Anda mengetahui alasan orang memilih iPhone? iPhone merupakan jajaran telepon pintar atau smartphone yang dirancang dan juga dipasarkan oleh Apple Inc. Sistem operasi smartphone yang banyak digunakan saat ini yaitu iOS yang ada di smartphone iPhone dan juga sistem operasi Android, yang di pakai smartphone google beserta keluaran vendor Asia.
Walaupun harga smartphone dengan sistem operasi android lebih murah dibandingkan dengan smartphone iOS, tapi kebanyakan pengguna iPhone senantiasa tetap memilih dan setia pada smartphone buatan apple ini. Bahkan pengguna iPhone sulit untuk pindah hati ke smartphone dengan sistem operasi android.

Kesetiaan mereka terhadap produk apple ini tentunya dengan berbagai alasan. Adapun alasan mereka tatap memilih Iphone yaitu karena sistem yang dimiliki smartphone iPhone tersebut. Namun ada juga yang semata hanya karena korban dari iklan. Untuk itu anda bisa mengetahui apa saja yang membuat iPhone menjadi pilihan banyak kalangan seperti berikut ini.

Branding iPhone lebih Keren dan Interface yang Sederhana

Alasan orang memilih iPhone yang pertama yaitu karena Branding iPhone yang lebih Keren. Mulai dari design, kelengkapan fitur serta strategi dalam pemasarannya Apple bisa dikatakan unggul. Dengan ini, tim pemasaran dari Apple telah sukses membuat produk mereka terkesan mewah dan juga premium.

Tak hanya itu untuk Anda yang ingin menggunakan suatu smartphone untuk jangka waktu lama, maka smartphone iPhone ini cocok untuk dijadikan pilihan. Apple memungkinkan penggunanya untuk tetap bisa meng-update sistem operasi di smartphone lama Anda, walaupun pastinya tidak akan berjalan semulus model terbaru iPhone.

Smartphone iPhone ini juga memiliki interface yang sederhana. Pengguna iPhone merasa bahwa smartphone mereka memiliki tampilan interface yang lebih sederhana dibandingkan dengan smartphone android. Hal yang paling penting, walaupun dengan tampilan sederhana iPhone justru memiliki sistem perlindungan atau keamanan yang optimal inilah yang menjadi alasan orang memilih iPhone dan bisa di contoh oleh vendor lain.

iPhone juga punya fitur Siri yang semakin memudahkan para penggunanya dalam melakukan berbagai aktivitas di dalam ponsel. Fitur ini yang kemudian banyak di contek oleh saingan iPhone.

Bersih dari Bloatware dan Kinerja Kencang

Berbeda dengan smartphone android, iphone tidak memiliki aplikasi yang akan dipenuhi bloatware saat handphone pertamakali dinyalakan. Bloatware merupakan aplikasi yang ditanamkan oleh pihak manufaktur ke dalam perangkat smartphone. Jika pada android terdapat aplikasi bawaan yang tidak bisa di un-install, pengguna iPhone bisa dengan bebas melakukan un-instal pada aplikasi yang tidak mereka inginkan.

Alasan orang memilih iPhone selanjutnya yaitu karena perangkat iPhone bisa bekerja dengan cepat bahkan dalam pekerjaan berat. Hal ini karena Chip Bionic disematkan pada perangkat iPhone. Contohnya pada iPhone X, hanya dalam waktu 2 menit smartphone ini bisa mengedit video kualitas 4k. Tentu saja iPhone semakin unggul dari lawan-lawannya.

Selain itu, jika developer akan mengeluarkan aplikasi terbaru mereka, maka iOS akan menjadi pilihan pertama mereka untuk meluncurkannya. Alasannya yaitu karena pengembangan aplikasi di iPhone lebih mudah daripada Android. Alasan orang lebih memilih iPhone juga dipengaruhi karena terbiasa dengan lingkungan Apple. 

Orang-orang yang membeli produk baru iPhone biasanya adalah pengguna lama yang juga menggunakan produk Apple seperti iPad ataupun Macbook. Apapun perangkat yang anda gunakan, pastikan anda mengetahui dengan benar mengenai spesifikasi smartphone tersebut, agar bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Itulah beberapa alasan orang memilih iPhone daripada Android, semoga bermanfaat.


Silahkan Bergabung di Group Facebook Lowongan Kerja Terbesar di Riau... Klik https://www.facebook.com/groups/LokerPekanbaruTerupdate/ Untuk mendapatkan info terbaru lowongan Kerja Pekanbaru Riau dan berbagi Pengalaman

PENTING : Cara Cepat dan Mudah Mencari Info Loker Sesuai Kebutuhan Anda di www.smithpekanbaru.com silahkan lihat pada label

Like & Follow Fanspage Resmi kami Klik >>  https://www.facebook.com/smithJKR/  

HELP ME, BRO and SIS : Informasi yang kami sampaikan merupakan hasil Ketik Ulang dari Koran dan Mading Kantor Pos. Serta E-mail yang dikirim oleh Perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja serta informasi informasi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber termasuk dari anggota Group yang memposting info lowongan pekerjaan. Jika anda merasa senang dan terbantu dengan informasi yang ada di Website kami, maka anda bisa berpartisipasi dengan memberikan support untuk kemajuan dan pengembangan website SMITH JANKERMAN agar kami bisa terus update setiap hari. Terimakasih atas dukungan Anda

 

Postingan Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel