Ingin Tampil Modis? Inilah Tips Terbaik untuk Wanita Karir!

Setiap wanita karir tentunya tidak mau sembarangan dalam memilih apa saja yang digunakannya, supaya mereka bisa terlihat selalu modis di tempat kerja. Karena setiap pakaian yang dikenakan, pastinya akan mewakili perusahaan Anda juga. Maka dari itulah, pilih pakaian yang sesuai dengan kantor Anda. Supaya penampilan tetap terlihat anggun dan profesional.
Meskipun beberapa kantor umumnya ada yang sudah memberikan seragam untuk setiap pegawainya, namun tidak semuanya seperti itu. Maka dari itulah, jika Anda tidak memiliki seragam kantor, sebaiknya pilih pakaian yang pas supaya Anda terlihat modis ketika bekerja. Bagaimanapun juga, wanita saat ini mulai mengambil peran dalam dunia kerja.

Kualitas para wanita patut diperhitungkan di tempat kerja. Meskipun para wanita memiliki banyak kesibukan sebagai ibu rumah tangga, namun ternyata banyak diantara dari mereka memilih tetap bekerja seperti pria. Maka dari itulah, banyak dari mereka kemudian mulai bekerja di kantor. Tentunya dengan didukung penampilan yang modis, supaya keberadaannya semakin diperhitungkan.

Bagaimanapun juga, setiap wanita itu harus terlihat prima dalam segala macam kondisi dan situasi apapun. Maka dari itulah, ada banyak hal yang harus diperhatikan demi menunjang penampilannya di kantor. Misalnya saja, seperti pakaian, jam tangan, sepatu, dan tas. Berikut ini adalah tips membuat wanita terlihat modis dari  apa yang digunakannya.

Jenis Pakaian Kantor Wajib Dimiliki Wanita Karir

Ada banyak pakaian yang wajib dimiliki para wanita kantoran. Salah satunya adalah kemeja formal. Kemeja formal ini umumnya tidak sama dengan pakaian santai, karena kemeja kantor umumnya ukurannya sedikit pas di badan. Bahkan ada yang mempunyai ruffle dan terlihat formal. Selain itu,  Anda harus memiliki pakaian ini supaya terlihat modis:

1. Pencil Skirt. Pakaian tidak harus selalu melulu sebagai baju saja. Sebagai pekerja kantoran, Anda harus mempunyai pencil skirt, yaitu rok selutut yang ramping tepat pada bagian bawahnya. Pakaian kerja ini cocok sekali untuk semua acara. Anda bisa mengombinasikan atasan kemeja dengan blazer. Kemudian, padukan dengan pencil skirt, supaya terlihat lebih formal.

2. Pantsuit. Ini adalah atasan berupa blazer dan bawahan dari rok atau celana dengan bahan sama. Jenis pakaian ini bisa digunakan oleh wanita karir saat mereka akan menghadiri acara di kantor tanpa seragam. Baju ini juga bisa dipakai saat akan makan malam dan bertemu dengan klien. Sehingga, penampilan semakin fashionable.

3. Long coat. Anda akan semakin cantik, rapi, dan tetap formal menggunakan long coat ini di musim hujan.  Long coat efektif membuat tubuh selalu hangat tanpa membuat penampilan terlihat berantakan. Supaya lebih aman, pilih yang berwarna hitam dan ada kancing depannya, agar pakaian ini mudah dilepas dan dipakai setiap saat.

Jenis Sepatu Wajib Dibeli Wanita Karir

Memakai sepatu tinggi sering dibutuhkan saat memasuki dunia kerja. Meskipun banyak wanita menganggap bahwa high heels terasa menyakitkan. Khususnya untuk mereka yang selalu aktif dan mempunyai jam kerja tinggi. Maka dari itulah, solusinya adalah gunakan pumps saja supaya nyaman. Selain itu, Anda bisa memilih jenis sepatu ini supaya terlihat modis:

1. Loafers adalah salah satu sepatu yang cocok untuk wanita. Sepatu ini bisa membuat penampilan Anda terlihat keren dan sedikit maskulin. Selain itu, jenis sepatu ini juga akan membuat Anda terlihat selalu rapi dan tetap nyaman. Untuk desainnya bisa yang polos atau memiliki detail. Sesuaikan saja supaya Anda terlihat keren.

2. Boots tinggi bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk wanita karir yang ingin terlihat anggun ketika bekerja di cuaca dingin. Bentuknya yang ramping dengan tumit tinggi cocok sekali dikombinasikan dengan celana dan rok. Sehingga, penampilan Anda bisa terlihat menarik dengan pakaian dan sepatu yang digunakan tersebut di kantor.

3. Rain boots cocok sekali digunakan ketika Anda bekerja di musim hujan. Sepatu ini memiliki ketahanan air yang cukup tinggi. Selain itu, Anda bisa memilih model yang trendi dan sesuaikan saja dengan outfit Anda, supaya hasilnya juga bagus. Karena rain boots ini tidak sekedar meningkatkan penampilan saja yang semakin keren dan juga nyaman.

Jenis Tas Fashion untuk Wanita Karir

Bagi seorang wanita, tas merupakan bagian penting dalam hidupnya, khususnya untuk wanita yang bekerja di kantor. Maka Anda akan sangat membutuhkan model tas yang simple namun fungsional. Supaya terlihat elegan dan tetap profesional dalam bekerja. Maka dari itulah, berikut ini akan kami berikan contoh model tas yang bisa menunjang penampilan di kantor:

1. Backpack atau disebut juga dengan tas punggung. Tas ini tidak akan membuat Anda seperti anak yang sedang sekolah. Namun, tas ini akan membuat Anda terlihat lebih fashionable dengan pemilihan yang tepat. Maka dari itulah, pilih saja tas back pak yang ukurannya medium dari kulit lembut, supaya Anda tetap terlihat keren.

2. Bucket dan tote bag. Bucket bag ini adalah model tas yang cocok sekali untuk wanita karir penggemar gaya vintage. Sedangkan tote bag cocok sekali untuk wanita yang menyukai kepraktisan. Karena desainnya lebih simple, namun muat banyak. Tak heran jika tas ini sering dipilih banyak orang.

Nah, itu tadi adalah beberapa model tas pilihan yang bisa dicoba untuk para wanita yang bekerja di kantor. Dengan memperhatikan model tas yang tepat, tentunya penampilan Anda akan terlihat semakin profesional dan fashionable setiap saat. Meskipun Anda sebenarnya sedang tidak fit di kantor.

Model Jam Tangan Fashion untuk Wanita Karir

Jam tangan adalah salah satu penujang penampilan seseorang. Baik pria ataupun wanita, keduanya sama-sama menggunakannya untuk menunjang penampilan. Khususnya bagi pekerja kantoran, karena selain bisa menunjang penampilan, jam tangan membuat mereka lebih mudah melihat waktu supaya tidak terlambat. Berikut adalah tips memilih jam tangan yang bisa menunjang fashion, antara lain:

1. Perhatikan dulu modelnya. Karena jam tangan bagian dari penunjang penampilan, maka perhatikan modelnya. Modelnya harus sesuai dengan Anda dan pantas dipakai. Misalnya saja seperti jam tangan klasik. Model ini cocok sekali untuk para wanita pekerja kantoran. Supaya mereka terlihat lebih elegan dan fashionable saat menggunakan model jam tangan ini.

2. Pilih jam tangan yang bentuknya sesuai dengan ukuran tangan. Bila pergelangan tangan Anda kecil, jangan memilih jam tangan yang ukurannya besar dan strapnya tebal. Karena jam tangan tersebut akan membuat Anda tidak proporsional. Maka dari itulah, pilih ukuran jam yang strapnya kecil. Supaya bentuknya seimbang, maka Anda bisa sesuaikan dengan pergelangan tangan.

Selain beberapa hal tersebut, jangan lupa mengecek material strapnya. Meskipun Anda mempunyai selera sendiri, namun ini penting demi menunjang penampilan. Supaya jam tangan yang dipakai cocok untuk Anda. Misalnya bila Anda ingin terlihat mewah, maka pilih strap dari stainless steel. Supaya modelnya sesuai dengan Anda sebagai wanita karir pekerja kantoran.

Silahkan Bergabung di Group Facebook Lowongan Kerja Terbesar di Riau... Klik https://www.facebook.com/groups/LokerPekanbaruTerupdate/ Untuk mendapatkan info terbaru lowongan Kerja Pekanbaru Riau dan berbagi Pengalaman

PENTING : Cara Cepat dan Mudah Mencari Info Loker Sesuai Kebutuhan Anda di www.smithpekanbaru.com silahkan lihat pada label

Like & Follow Fanspage Resmi kami Klik >>  https://www.facebook.com/smithJKR/  

HELP ME, BRO and SIS : Informasi yang kami sampaikan merupakan hasil Ketik Ulang dari Koran dan Mading Kantor Pos. Serta E-mail yang dikirim oleh Perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja serta informasi informasi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber termasuk dari anggota Group yang memposting info lowongan pekerjaan. Jika anda merasa senang dan terbantu dengan informasi yang ada di Website kami, maka anda bisa berpartisipasi dengan memberikan support untuk kemajuan dan pengembangan website SMITH JANKERMAN agar kami bisa terus update setiap hari. Terimakasih atas dukungan Anda

Postingan Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel