Delapan Tahun Kebersamaan Dengan Situs Lowongan Kerja SMITH JANKERMAN

Untuk semua pembaca setia informasi lowongan kerja di situs SMITH JANKERMAN, tak terasa berjalannya waktu untuk tahun ini 2022 sudah mau masuk tahun ke 8 (delapan), SMITH JANKERMAN terbentuk pada 4 Desember 2014.


Kami mengucapkan banyak terimakasih karena masih memilih situs SMITH JANKERMAN sebagai referensi untuk mencari dan mendapatkan informasi lowongan kerja khususnya di Kota Pekanbaru dengan berbagai sumber akurat dan terpercaya.


8 (delapan) tahun bukanlah suatu perjalanan dan proses singkat, ada begitu banyak kondisi-kondisi dimana kami harus tetap “ada” dalam melayani dan memberikan informasi lowongan kerja terupdate setiap harinya. Bahkan kami sudah 2 (dua) kali mengganti laptop sebagai penunjang prasarana untuk mengerjakan semua informasi lowongan kerja.


Situs kami SMITH JANKERMAN yang terpasang beberapa unit iklan dari Google Adsense sebagai penunjang untuk operasional, Google AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Situs SMITH JANKERMAN akan mendpatkan penghasilan dari para pengunjung atau pembaca informasi lowongan kerja yang menyempatkan dan meluangkan waktu dengan mengklik salah satu iklan Google Adsense yang terpasang di situs SMITH JANKERMAN.


Namun dari waktu ke waktu, tahun ke tahun tidak adanya perubahan, pengunjung situs kami SMITH JANKERMAN rata-rata perhari 7,000 – 15,000, hanya mendapatkan klik iklan kurang dari 100 pengunjung, sementara klik yang dibutuhkan minimal 500-100 klik iklan perharinya dan ini tentu saja membuat kondisi yang tidak baik, sebagaimana screen shot penghasilan Google Adsense kami dibawah ini:


Kami SMITH JANKERMAN selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para pencari kerja, semoga ada perubahan yang lebih baik setelah ini dan dimasa mendatang, dan kita bisa selalu bersama untuk 10-20 tahun kedepan, kami SMITH JANKERMAN menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, semoga dapat dimengerti dan dimaklumi, terimakasih untuk semua yang telah diberikan kepada kami SMITH JANKERMAN, sehingga kami masih ada hingga saat ini. 

Semoga pembaca setia lowongan kerja di situs SMITH JANKERMAN tergerak pintu hatinya untuk dapat membantu kami dalam hal sebagaimana yang telah kami maksudkan dan kami uraikan diatas untuk, agar kami bisa terus bertahan dalam menyajikan informasi-informasi lowongan kerja terbaru dan terupdate di Kota Pekanbaru.


Silahkan Bergabung di Group Facebook Lowongan Kerja Terbesar di Riau... Klik https://www.facebook.com/groups/LokerPekanbaruTerupdate/ Untuk mendapatkan info terbaru lowongan Kerja Pekanbaru Riau dan berbagi Pengalaman

PENTING : Cara Cepat dan Mudah Mencari Info Loker Sesuai Kebutuhan Anda di www.smithpekanbaru.com silahkan klik disini

Like & Follow Fanspage Resmi kami Klik >>  https://www.facebook.com/smithJKR/  

HELP ME, BRO and SIS : Informasi yang kami sampaikan merupakan hasil Ketik Ulang dari Koran dan Mading Kantor Pos. Serta E-mail yang dikirim oleh Perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja serta informasi informasi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber termasuk dari anggota Group yang memposting info lowongan pekerjaan. Jika anda merasa senang dan terbantu dengan informasi yang ada di Website kami, maka anda bisa berpartisipasi dengan memberikan support untuk kemajuan dan pengembangan website SMITH JANKERMAN agar kami bisa terus update setiap hari. Terimakasih atas dukungan Anda

Postingan Lainnya

There is no other posts in this category.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel