Rincian Formasi dan Persyaratan Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Tahun 2019

KEMENTERIAN KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA

PENGUMUMAN
NOMOR: KP.01.02/IV/1065/2019 

TENTANG

INFORMASI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2019 DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN KESEHATAN

SMITHJANKERMAN - Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 420 Tahun 2019 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Kesehatan, dengan ini disampaikan bahwa :

1. Kementerian Kesehatanmemberikan kesempatan bagi putra putri terbaik bangsa untuk berkontribusi dalam pembangunan kesehatan dengan mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan Tahun 2019 yang akan ditugaskan pada Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesiauntuk mengisi kebutuhan pada 2.205 formasi jabatan sebagaimana terlampir.

2. Pendaftaran direncanakan mulai pada tanggal 11 November 2019 secara onlinemelalui SSCASN BKN.

3. Pelamar hanya dapat mendaftar pada 1 (satu) formasi jabatan. 4. Seleksi Kompetensi Dasar menggunakan Computer Assisted Test(CAT) direncanakan dimulai bulan Februari 2020 dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada bulan Maret 2020.

4. Pengumuman lebih lanjut terkait persyaratan pendaftaran dan lain-lain, akan diumumkan oleh Kementerian Kesehatan melalui website cpns.kemkes.go.id dan Badan Kepegawaian Negara (BKN).

5. Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2019 sama sekali tidak dipungut biaya. Kami mengingatkan agar para calon pelamar berhati-hati terhadap kemungkinan terjadinya penipuan berkaitan dengan proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2019. Dihimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/ pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahap seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk lain.

Baca: Rincian Formasi dan Persyaratan Penerimaan CPNS Kementerian Perhubungan Republik Indonesia Tahun 2019


Untuk melihat dan mengetahui informasi secara lengkap terkait dengan persyaratan dan kriteria lainnya yang dibutuhkan silahkan lihat pada pratinjau atau tampilan dibawah ini




Silahkan Bergabung di Group Facebook Lowongan Kerja Terbesar di Riau... Klik https://www.facebook.com/groups/LokerPekanbaruTerupdate/ Untuk mendapatkan info terbaru lowongan Kerja Pekanbaru Riau dan berbagi Pengalaman

PENTING : Cara Cepat dan Mudah Mencari Info Loker Sesuai Kebutuhan Anda di www.smithjankerman.id silahkan klik disini

Like & Follow Fanspage Resmi kami Klik >>  https://www.facebook.com/smithJKR/  

HELP ME, BRO and SIS : Informasi yang kami sampaikan merupakan hasil Ketik Ulang dari Koran dan Mading Kantor Pos. Serta E-mail yang dikirim oleh Perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja serta informasi informasi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber termasuk dari anggota Group yang memposting info lowongan pekerjaan. Jika anda merasa senang dan terbantu dengan informasi yang ada di Website kami, maka anda bisa berpartisipasi dengan memberikan support untuk kemajuan dan pengembangan website SMITH JANKERMAN agar kami bisa terus update setiap hari. Terimakasih atas dukungan Anda

Postingan Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel