Review Wardah Acne Spot Gel, Cepat Membuat Jerawat Kering

Untuk Anda yang memiliki masalah jerawat, cobalah menggunakan wardah acne spot gel. Tak bisa dipungkiri apabila terkadang jerawat yang datang pada wajah Anda bisa membuat penampilan Anda semakin tidak percaya diri. Terlebih lagi apabila jerawat datang beruntun atau dalam jumlah yang banyak, tentu akan semakin mengganggu bukan?


Masalah jerawat memang bisa datang pada siapa saja terutama bagi mereka yang memasuki masa pubertas. Penyebabnya pun ada beraneka ragam seperti malasnya untuk membersihkan wajah dari debu dan kotoran. Jika Anda masih sering seperti ini, maka jerawat yang ada pada wajah Anda tersebut semakin sulit untuk hilang.

Pastinya Anda juga mencari banya cara untuk menghilangkan jerawat membandel Anda tersebut bukan? Untuk Anda yang telah mencari cara menghilangkan jerawat dengan cepat, maka Anda bisa langsung memanfaatkan produk dari wardah yakni wardah acne spot gel.

Penyebab Jerawat Paling Umum 

Sebelum lanjut mengenai review dari wardah acne spot, Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa penyebab dari munculnya jerawat tersebut. Sehingga Anda bisa menentukan langkah seperti apakah yang tepat untuk Anda gunakan. Langsung saja, berikut ini beberapa penyebab munculnya jerawat yang paling umum terjadi.

1. Malas untuk membersihkan wajah

Penyebab paling umum mengapa jerawat bisa muncul dan sulit hilang pada wajah Anda adalah malasnya untuk membersihkan wajah. Padahal setelah seharian Anda melakukan aktivitas di luar, tentu wajah Anda akan terkena debu dan kotoran bukan? Inilah mengapa pentingnya untuk lebih rajin membersihkan wajah.

2. Sering memencet jerawat 

Apakah Anda sering memencet jerawat Anda? Jika demikian Anda bisa langsung menghindari kebiasaan buruk yang satu ini. Pasalnya memencet area yang berjerawat pada wajah Anda justru akan membuat jerawat semakin parah. Bahkan bisa menyebabkan bekas hitam pada wajah Anda.

3. Tidak memperhatikan nustrisi makanan

Selain faktor dari luar, adapun faktor dari dalam yaitu Anda tidak memperhatikan apa yang Anda konsumsi. Perlu Anda ketahui ternyata terdapat beberapa jenis makanan yang bisa menyebabkan jerawat, seperti makanan dengan kandungan gula yang tinggi. Tak hanya itu saja, makanan junkfood ternyata juga menjadi penyebab jerawat

Bersihkan dengan Wardah Acne Spot Gel

Buat Anda yang ingin segera menghentikan jerawat yang membandel pada wajah Anda, Anda bisa langsung menghilangkan jerawat tersebut dengan menggunakan wardah acne spot gel. Siapa yang tidak kenal dengan produk perawatan yang dimiliki oleh wardah? Wardah sebagai brand kosmetik lokal memang dikenal sebagai merk yang memiliki produk berkualitas tinggi.

Termasuk gel untuk menghilangkan jerawat tersebut, wardah agce spot gel ini merupakan produk unggulan dari wardah yang bisa menjawab semua masalah jerawat Anda. Dengan ukuran yang praktis, produk halal ini sendiri ternyata sudah diformulasikan dengan adanya kandungan bernama wardah acnederm.

Cara menggunakannya juga cukup mudah. Pasalnya gel jerawat ini memiliki bentuk tube sehingga Anda bisa mengeluarkan isinya dengan cara memijit pelan. Selain itu, kelebihan dari wardah acne spot gel ini adalah mudah dibawa kemana-mana, karena ukurannya yang cukup kecil.

Untuk Anda yang ingin memiliki gel jerawat ini, Anda bisa langsung membelinya di pusat wardah ataupun apotek. Soal harga, wardah ini memiliki yang sangat terjangkau.  Hanya sekitar 25 ribu, Anda sudah bisa membawa pulang varian wardah penghilang jerawat ini

Keunggulan Wardah Acne Spot Gel 

1. Sudah diformulasikan dengan derma treat actives

Keunggulan pertama yang dihadirkan oleh wardah ini adalah telah diformulasikan dengan adanya derma treat actives yang dipercaya mampu menghilangkan jerawat dengan cepat sesuai dengan namanya, tentunya produk unggulan dari wardah ini memang sudah diperkaya dengan kandungan yang mampu merawat kulit wajah berjerawat.

Kandungan seperti aqua, salicylic acid, propylene glycol, xanthan gum, dextrin, hexylene, sodium citrate, disodium edta, butylene glycol dan masih banyak lagi. Selain itu adanya kandungan istimewa willowerb extract ternyata bisa berfungsi sebagai anti oksidan dan anti inflamasi

2. Memiliki tekstur yang mudah diaplikasikan

Adapun kelebihan lainnya dari wardah spot gel ini adalah teksturnya yang mudah diaplikasikan pada wajah. Isinya juga memiliki tekstur berupa gel yang transparan sehingga tidak akan mengganggu wajah Anda. Proses pengaplikasian wardah ini juga cuckup mudah, Anda bisa membersihkan wajah Anda terlebih dahulu.

3. Mampu menenangkan jerawat dan tidak membuat kering kulit 

Tak hanya itu saja, wardah ini ternyata juga mampu menenangkan jerawat Anda. Pasalnya jerawat ini juga cukup mudah untuk meresap pada kulit wajah dan sensasi dingin juga bisa Anda rasakan. Anda juga tidak perlu khawatir karena produk penghilang jerawat ini tidak akan membuat kulit kering

Memiliki jerawat yang tidak kunjung hilang memang menjadi salah satu hal yang menyebalkan bukan? Untuk mengetasi masalah tersebut, Anda tidak perlu khawatir. Kini sudah ada wardah acne spot gel.

Keyword: wardah acne spot gel

Deskripsi: wardah acne spot gel ini bisa menjadi solusi yang terbaik untuk Anda yang memiliki masalah jerawat yang tidak kunjung hilang

Postingan Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel