Lowongan PT. Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) Pekanbaru Oktober 2019

SMITHJANKERMAN Lowongan PT. Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) Pekanbaru Oktober 2019 – PT. Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) Pekanbaru adalah anak perusahaan Perseroan yang bergerak di bidang layanan distribusi dan perdagangan produk kesehatan. Sebagai penyedia Jasa Layanan Distribusi, KFTD menyalurkan aneka produk dari Perseroan, produk dari keagenan lainnya, serta produk-produk non- keagenan. KFTD mendistribusikan produk-produk tersebut melalui penjualan reguler ke apotek (apotek Kimia Farma dan apotek non Kimia Farma), rumah sakit, Toko obat, supermarket, restoran dan Cafe. PT. Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) yang beralamat di Jalan Sisingamangaraja No. 184, Lima Puluh, Pekanbaru Kota, Riau.

Saat ini kami PT. Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) Pekanbaru sedang membuka kesempatan bagi para pencari kerja untuk bekerja bersama kami dengan posisi yang dibutuhkan sebagai Brand Presenter. Dengan jenjang pendidikan sebagai syarat melamar minimal SMA/SMK sederajat.

Berikut ini kami sampaikan informasi terkait lowongan kerja di PT. Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) Pekanbaru termasuk juga persyaratan dan berkas lamaran apa saja yang harus di serahkan dalam mengajukan lamaran kerja ke PT. Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) Pekanbaru.

Lowongan Brand Presenter PT. Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) Pekanbaru

Posisi: Brand Presenter

Persyaratan:
- Wanita
- Usia maksimal 25 tahun
- Tinggi minimal 160 cm / bb 60 kg
- Good looking
- Pendidikan Minimal tamatan SMA
- Bersedia di tempatkan di apotik kimia farma dan apotik pihak ke 3 sekitar Pekanbaru
- Bersedia kerja dalam target

Benefit:
- Gaji pokok umr
- Tunjangan transport
- Tunjangan paket
- Asuransi rawat inap dari allianz

Melampirkan Berkas lamaran diantaranya :
- Surat lamaran
- Curriculum vitae / daftar riwayat hidup
- Fotocopy Ijazah
- Fotocopy Transkrip Nilai
- Fotocopy KTP
- Pas Photo Berwarna Terbaru
- Dan dokumen pendukung lainnya

Baca: Lowongan PT. Talang Gugun Sari Nusantara Pekanbaru Oktober 2019
Baca: Lowongan PT. Guardian Pharmatama Pekanbaru Oktober 2019 
Baca: Lowongan PT. Bukit Barisan Berjaya Pekanbaru September 2019

Bagi para pencari kerja dan kandidat yang berminat dan sesuai dengan semua kriteria yang telah disampaikan dan tertulis diatas, harap segera mengajukan lamaran kerja ke PT. Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) Pekanbaru, silahkan kirim berkas lamaran kerja kamu langsung ke alamat berikut ini.

Walk interview
Senin, 28 Oktober 2019
Jam 10:00 wib

Kantor PT. Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) Pekanbaru
Jl. Sisingamangaraja No. 184
Lima Puluh
Pekanbaru Kota
Riau

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan PT. Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) Pekanbaru bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Hp 0822 6806 5066 (Rendi)
Hp 0858 3333 0479 (Robby)


Hari/Tanggal Terbit : Rabu 23 Oktober 2019
Sumber Informasi  : Dari Member Group Iche Ajha‎
Metode Informasi    : Postingan Di Group


Silahkan Bergabung di Group Facebook Lowongan Kerja Terbesar di Riau... Klik https://www.facebook.com/groups/LokerPekanbaruTerupdate/ Untuk mendapatkan info terbaru lowongan Kerja Pekanbaru Riau dan berbagi Pengalaman

PENTING : Cara Cepat dan Mudah Mencari Info Loker Sesuai Kebutuhan Anda di www.smithjankerman.id silahkan klik disini

Like & Follow Fanspage Resmi kami Klik >>  https://www.facebook.com/smithJKR/  

HELP ME, BRO and SIS : Informasi yang kami sampaikan merupakan hasil Ketik Ulang dari Koran dan Mading Kantor Pos. Serta E-mail yang dikirim oleh Perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja serta informasi informasi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber termasuk dari anggota Group yang memposting info lowongan pekerjaan. Jika anda merasa senang dan terbantu dengan informasi yang ada di Website kami, maka anda bisa berpartisipasi dengan memberikan support untuk kemajuan dan pengembangan website SMITH JANKERMAN agar kami bisa terus update setiap hari. Terimakasih atas dukungan Anda

Postingan Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel