Hey, Hijabers Milenial! Inilah Fashion Tren Hijab Kekinian yang Booming

Fashion tren hijab kekinian mengalami peningkatan pesat seiring banyaknya anak muda milenial yang memutuskan untuk mengenakan hijab. Mengesampingkan kewajiban umat Muslimah yang diharuskan menutup aurat, para hijabers muda juga tidak ingin terlihat kuno hanya karena hijab yang dikenakannya. Tak mengapa tampil modis dengan hijab, asal tidak melenceng dari aturan agama.


Tidak hanya hijabers mudah saja, fashion tren hijab kekinian juga sering diaplikasikan oleh para ibu-ibu muda yang tidak ingin kalah dengan anak muda yang sekarang sangat fashionable dengan pakaiannya meskipun mengenakan hijab. Ada banyak sekali inspirasi fashion muslimah yang bagus dikenakan. Baik itu untuk sekadar hang out dengan teman, pergi ke pesta, atau bahkan acara-acara resmi.

Agar Anda tidak terlihat ketinggalan zaman dengan fashion hijab, Anda harus sering up to date mengenai perkembangannya. Mulai dari cara mengatur pakaian, pemilihan warna yang pas, hingga penambahan aksesoris yang dikenakan menggunakan hijab yang Anda pakai. Jika sudah bisa melakukan hal tersebut, Anda akan bisa mengatur fashion untuk hijab yang trendy.

Nah, kali ini kami akan beritahu, bagaimana cara mencocokkan fashion tren hijab kekinian yang cocok untuk Anda kenakan dan nyaman bila dipakai. Mulai dari atasan, yaitu hijab hingga pemilihan warna yang bagus dan tidak terkesan medok.

Inspirasi Fashion Tren Hijab Kekinian untuk Anak Muda

Anak muda yang berhijab, tentu tidak ingin biasa-biasa saja. Bukan karena berhijab, kita jadi malas update mengenai fashion. Justru karena hijablah, kita tunjukkan pada dunia bahwa orang yang menutup aurat itu keren dengan fashion yang pas dan tidak terlalu berlebihan.

Berikut inspirasi fashion tren hijab kekinian yang bisa dikenakan untuk anak milenial zaman sekarang :

A. Hijab Dengan Denim Jaket

Denim jaket adalah fashion item yang multifungsi. Jaket tersebut akan terlihat sangat stylist meskipun Anda memakai hijab yang biasanya harus berpasangan dengan gamis. Anda bisa memakai atasan kaos dan dilapisi dengan denim jaket. Untuk bawahan, Anda bisa menggunakan rok dan sepatu sneakers.

B. Hijab Casual

Maksudnya di sini, Anda bisa menggunakan hijab yang dipadukan dengan kemeja polos dan juga celana berbahan kain yang jatuh atau bisa menggunakan celana kulot. Anda akan terlihat santai ketika hang out dengan sahabat menggunakan fashion hijab ini.

C. Hijab dengan Blazer

Sama halnya dengan denim jaket, blazer juga sangat pas dipadukan dengan fashion hijab yang kekinian. Anda bisa menggunakan kaos polos dan dirangkap dengan blazer serta kerudung pashmina polos.

D. Hijab dengan Plaid Skirt

Mungkin ini akan sangat cocok bila Anda sedang berlibur ke luar negeri, Anda bisa mengkombinasikan hijab dengan plaid skirt dan juga boots.

E. Hijab dengan Flare Pants

Flare pants adalah celana yang bawahnya longgar seperti celana cutbray. Anda bisa memilih warna netral dan dipadukan dengan atasan kemeja bunga-bunga.

Pemilihan Warna yang Cocok untuk Fashion Hijab Anda

Setelah Anda memilih gaya fashion hijab yang cocok untuk Anda, sekarang barulah Anda harus memilih warna yang pas untuk dipadu padankan. Hal yang terpenting, Anda percaya diri dengan pemilihan warna yang akan Anda pakai.

Baca Juga: Inspirasi Style Pria Yang Cocok Untuk Tampilan Kencan
Baca Juga: Ini Dia! Tips Fashion Pria Yang Suka Gaya Casual
Baca Juga: Inilah Tips Fashion Untuk Wanita Gemuk Agar Tampil Menarik

Berikut adalah tips memilih warna yang cocok untuk dikombinasikan sebagai gaya fashion hijab Anda :

1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mempelajari lingkaran warna untuk bisa memadupadankan warna dengan baik. Anda bisa melihat lingkaran warna yang tersedia di internet sebagai bahan referensi berbusana Anda.

2. Selanjutnya, Anda coba memilih warna yang netral saja seperti navi, abu-abu, hitam, putih, coklat. Karena warna yang netral sangat mudah untuk dipadukan dengan warna lain. Ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang memang kurang suka atau kurang percaya diri dengan warna-warna cerah.

3. Mulailah membuka diri untuk memilih warna yang berseberangan. Berpakaian muslim dari atas sampai bawah tidak harus sewarna, kok. Asal, Anda pintar memilih warna-warna yang cocok.

Dari sini, apakah Anda sudah terinspirasi mengenai fashion tren hijab terbaru dan kekinian milik Anda sendiri? Jika pakaian Anda masih biasa saja, cobalah untuk mengikuti fashion hijab yang sedang tren, siapa tahu Anda menginspirasi banyak teman-teman di sekitar Anda. Jadi, tentukan fashion tren hijab kekinian Anda agar tampil lebih menarik.

Postingan Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel