Gaya Rambut Terbaru yang Bikin Pria Makin Trendy

Bagi seorang pria menampilkan gaya rambut terbaru sedikit banyak menguntungkan. Tidak hanya wanita, seorang pria pada umumnya menginginkan tampillan yang rapi. Pasalnya hal tersebut memiliki pengaruh yang kuat, terutama dalam hal daya tarik. Bahkan dalam urusan karir seorang pria penampilan perlu dipertimbangkan. Tidak hanya pakaian, potongan rambut pun menjadi pusat perhatian.


Memang tidak salah apabila seorang pria ingin terlihat trendy, apalagi sisi trendy pada diri seorang membawa keberentungan. Dalam hal penampilan rambut misalnya, seorang pria yang terlihat trendy sering menarik perhatian kaum hawa. Tidak hanya itu saja, memperbarui model rambut juga memperlihatkan karakter yang dimiliki oleh pemilik rambut itu sendiri.

Gaya rambut yang monoton pada penampilan pria akan membuat Anda terlihat membosankan. Beberapa orang juga akan menilai Anda kurang mengikuti trend yang sedang berkembang. Oleh sebab itu, dalam jangka waktu 3 atau 6 bulan Anda dapat mengubah selera potongan rambut. Untuk mengubah gaya rambut agar terlihat trendy tidaklah sesulit yang Anda bayangkan lho!

Umumnya, barbershop memiliki trik khusus untuk menciptakan tren gaya rambut terbaru. Selain itu, Anda juga bisa melihat model rambut pada acara tertentu bertajuk fashion week. Trik lainnya yang bisa Anda terapkan, yaitu mencermati tampilan rambut para pemain film atau drama saat ini. Seperti beberapa model rambut yang membuat para pria semakin trendy berikut ini.

Gaya Rambut Terbaru Ala Fade 

Pernahkah Anda merasa bosan dengan potongan rambut yang itu-itu saja? Barangkali model rambut pria yang satu ini bisa menjadi pengganti lho! Ya, fade menjadi model rambut pria yang digemari di tahun 2019. Karakteristik pada potongan rambut fade yaitu ketebalannya. Rambut bergaya fade cenderung terlihat lebih tipis di bagian belakang dan samping.

Gaya rambut terbaru khusus pria ini juga identik dengan bagian atas yang tampak lebih panjang. Model rambut tersebut khusus dibentuk dengan teknik bagian atas memanjang dan akan semakin menipis ke arah bawah. Bahkan beberapa orang juga memilih menghilangkan rambut di bagian bawah agar ketebalan rambut atas terllihat.

Model rambut tersebut merupakan kebalikan dari gaya high and tight. Model ini cenderung mengunggulkan bagian atas. Namun, bagian atas tidaklah tebal melainkan sangat tipis. Artinya, model tersebut hanya menyisakan sejumput rambut di bagian atas kepala. Sementara itu, Anda akan menjumpai bagian samping nyaris tidak terlihat rambut sedikitpun.

Potongan rambut fade menjadikan Anda makin trendy, hal ini lantaran rambut terkesan rapi. Model ini juga diaplikasikan untuk memperlihatkan kesan keren pada diri seorang pria. Keuntungan memilih model rambut fade adalah dapat dipadukan dengan sembarang outfit. Untuk aktivitas sehari-hari potongan rambut fade sangat cocok dipadukan dengan celana pendek dan sandal jepit.

Gaya Rambut Terbaru Ala Undercut

Model rambut lama yang tidak pernah mati termakan zaman yaitu undercut. Potongan rambut yang satu ini sudah ada sejak lama. Meski begitu, potongan rambut undercut selalu memiliki tempat di hati para pria. Potongan undercut tidak hanya diminati oleh kalangan pria saja. Nyatanya, sekarang banyak wanita yang mulai menyukai gaya rambut pendek ini.

Gaya rambut terbaru tersebut memiliki ciri-ciri, yaitu potongan pendek pada bagian samping dan belakang. Sementara itu, pada bagian tengah rambut dipotong dengan ukuran medium, artinya rambut tidak keliatan tebal maupun terlalu tipis. Kesan yang diberikan dengan memilih gaya rambut pria ini adalah rapi dan trendy.

Baca Juga: Model Rambut Panjang Wanita Paling Hits di Tahun 2019 
Baca Juga: Sering Gonta-Ganti Warna? Inilah Tips Cantik Perawatan Rambut Bewarna
Baca Juga: Tips dan Trik Merawat Rambut Panjang dengan Mudah 

Biasanya para pria juga memberikan efek mengkilap, efek kilau pada bagian rambut dihasilkan dengan pemakaian pomade. Dengan efek kilaunya, penampilan Anda akan semakin maksimal. Undercut bukanlah potongan rambut yang susah dipadukan dengan outfit. Untuk aktvitas sehari-hari, Anda tidak perlu menambahkan efek kilau dengan memakai pomade.

Keuntungan lain memilih undercut hair, yaitu tidak memerlukan perawatan yang serius. Perawatan rambut tidak hanya dilaukan oleh wanita saja. Seorang pria juga perlu mempertimbangkan perawatan rambut. Beruntungnya, potongan undercut hanya membutuhkan perawatan sederhana seperti keramas. Perawatan ini dilakukan agar rambut mudah disisir meskipun ukurannya tipis.

Gaya Rambut Terbaru Ala Comb Over

Model rambut selanjutnya yaitu comb over, potongan rambut yang satu ini sangat cocok bagi kaum pria yang menyukai kesan rapi. Pasalnya model rambut comb over dapat mempertegas kesan formal dan rapi. Oleh sebab itu, gaya comb over digemari oleh para hairstylist pofesional. Di tahun 2019, Anda bisa menjadikannya sebagai model rambut favorit.

Pengaplikasian potongan rambut comb over juga tidaklah sulit. Potongan rambut yang lebih tipis terlihat pada bagian belakang dan samping. Bagian tengah rambut justru terlihat sangat tebal dan lebih panjang. Gaya rambut terbaru ala pria trendy tersebut juga identik dengan belahan di kedua sisi. Di bagian tengah rambut terlihat mendongak ke atas.

Tahukah Anda potongan rambut ini konon dahulu digunakan untuk menutupi area kepala yang mengalami kebotakan. Rambut yang lebih tebal dan panjang sengaja disisir menyatu sehingga menutupi kebotakan. Seiring waktu, model comb over memiliki peminat yang banyak karena memberikan manfaat berlipat ganda pada kebanyakan pria di dalam maupun luar negeri.

Kabar baiknya, model potongan rambut comb over juga cocok diaplikasikan pada anak remaja, dewasa hingga orang tua. Namun, perawatan diperlukan setelah memilih model rambut tersebut. Pasalnya rambut bagian tengah terlihat tebal dan panjang. Sehingga apabila tidak sering disisir rambut akan terkesan kumal, kurang terawat dan berantakan. Rapikan sesekali bagian tersebut dengan pomade.

Gaya Rambut Terbaru Ala Regular Haircut

Satu lagi potongan rambut yang eksis di tahun 2019 dan menjadikan tampilan Anda semakin trendy yaitu regular haircut. Model rambut ini sebenarnya merupakan gaya potongan biasa. Artinya banyak pria yang memilih potongan ini, karena sesuai dengan aktivitas sehari-hari. Selain itu, potongan regular haircut tidak menonjolkan bagian-bagian rambut.

Potongan regular haircut memiliki ciri-ciri yaitu rambut panjang pada bagian atas. Bagian atas iniah yang nantinya akan lebih sering disisir. Sementara itu di bagian samping tidak terlalu menonjol. Umumnya, setiap orang bisa melakukan kreasi di bagian samping kanan dan kiri style rambut regular haircut. Gaya rambut terbaru ini tidak memiliki pakem pada bagian samping.

Sehingga Anda pun dapat memilih potongan semi pendek, panjang, sedang atau ekstra panjang di bagian samping. Sama dengan model potongan sebelumnya yang memerlukan perawatan. Potongan rambut regular haircut juga membutuhkan sentuhan khususnya pada bagian atas. Untuk mempertegasnya Anda dapat menambahkan sedikit pomade. Sementara itu, pada bagian samping Anda dapat mengirisnya saja.

Itulah trend potongan rambut yang akan membuat pria terlihat semakin trendy dan percaya diri. Mengubah gaya rambut bukan berarti menghilangkan karakteristik pada diri Anda. Anda tetap dapat membuat karakteristik pada model rambut yang dipilih sesuai ciri khas yang dimiliki. Jadi tentukan Anda dengan baik, seperti gaya rambut terbaru di atas mungkin menjadi pilihan Anda.

Keyword: gaya rambut terbaru

Deskripsi: Tampil trendy dengan gaya rambut terbaru sangat mudah! Potongan rambut fade, undercut, comb over dan regular haircut bisa jadi pilihan terbaikmu!

Postingan Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel