Lowongan PT. AXA Finansial Indonesia Pekanbaru September 2019

SMITHJANKERMAN Lowongan PT. AXA Finansial Indonesia Pekanbaru September 2019 – PT. AXA Finansial Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia. Sebagai pemimpin global dalam perlindungan keuangan, Grup AXA didedikasikan untuk melindungi masyarakat dan properti. Grup AXA berkomitmen untuk melayani para nasabah, baik perorangan maupun perusahaan, di setiap tahap kehidupan mereka dengan menyediakan produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan mereka, termasuk asuransi, perlindungan pribadi, dan rencana tabungan masa depan. AXA di Indonesia merupakan bagian dari AXA Group.

Saat ini kami membuka Lowongan Kerja Marketing AXA Syariah untuk kandidat pelamar dengan lulusan dari tingkat SMA/D3 dan S1, terbuka kesempatan bagi anda untuk bergabung bersama kami sebagai Marketing AXA Syariah.

Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai lowongan kerja PT. AXA Finansial Indonesia Pekanbaru terbaru di bulan September tahun 2019. Kualifikasi kandidat pelamar dan tata cara melamar kerja ke PT. AXA Finansial Indonesia sebagai berikut.


Lowongan Marketing AXA Syariah PT. AXA Finansial Indonesia Pekanbaru.

Posisi : ⠀⠀
Marketing AXA Syariah⠀⠀
⠀⠀
Persyaratan : ⠀⠀
-    pria/wanita
-    pendidikan minimal SMA/D3/S1
-    Percaya diri, ulet, komunikatif dan energik
-    Penempatan Pekanbaru

Melampirkan Berkas lamaran diantaranya :
-    Surat lamaran
-    Curriculum vitae / daftar riwayat hidup
-    Scan Ijazah
-    Scan Transkrip Nilai
-    Scan KTP
-    Pas Photo Berwarna Terbaru
-    Dan dokumen pendukung lainnya


Apabila rekan pencari kerja sudah memenuhi kualifikasi dan kriteria PT. AXA Finansial Indonesia Pekanbaru dan berminat untuk mengajukan lamaran di lowonngan kerja PT. AXA Finansial Indonesia Pekanbaru, segera kirimkan lamaran kerja melalui alamat email berikut.

Email : rizkiangg.afi@gmail.com ⠀⠀
⠀⠀
Atau bisa juga antar langsung ke alamat :⠀⠀

Jl. Tiga Dara No 3 B
Arengka 2
Simpang Baru, Tampan⠀⠀
Pekanbaru⠀⠀
(Search Alamat Di Google Maps)⠀⠀
⠀⠀
Untuk informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja PT. AXA Finansial Indonesia Pekanbaru bisa menghubungi nomor dibawah ini.
Hp. 0822 6811 0142


Hari/Tanggal Terbit : Sabtu 28 September 2019
Sumber Informasi        : Dari BroSis Kerja
Metode Informasi         : Postingan Di IG



Silahkan Bergabung di Group Facebook Lowongan Kerja Terbesar di Riau... Klik https://www.facebook.com/groups/LokerPekanbaruTerupdate/ Untuk mendapatkan info terbaru lowongan Kerja Pekanbaru Riau dan berbagi Pengalaman

PENTING : Cara Cepat dan Mudah Mencari Info Loker Sesuai Kebutuhan Anda di www.smithjankerman.id silahkan klik disini

Like & Follow Fanspage Resmi kami Klik >>  https://www.facebook.com/smithJKR/  

HELP ME, BRO and SIS : Informasi yang kami sampaikan merupakan hasil Ketik Ulang dari Koran dan Mading Kantor Pos. Serta E-mail yang dikirim oleh Perusahaan yang sedang mencari tenaga kerja serta informasi informasi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber termasuk dari anggota Group yang memposting info lowongan pekerjaan. Jika anda merasa senang dan terbantu dengan informasi yang ada di Website kami, maka anda bisa berpartisipasi dengan memberikan support untuk kemajuan dan pengembangan website SMITH JANKERMAN agar kami bisa terus update setiap hari. Terimakasih atas dukungan Anda

Postingan Lainnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel